Samakan Persepsi dan Antisipasi Gesekan, Pemkab Rohil Gelar Pertemuan Bersama Chevron

Pemkab rohil dan Chevron Foto bersama

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Bagansiapiapi-Untuk menyamakan persepsi dan kearifan lokal agar bisa berdampak positif bagi daerah operasi kerja masing-masing kontraktor dan menghindari terjadinya gesekan pada masyarakat, Pemkab Rohil melakukan pertemuan dengan pihak Chevron, di aula Bangko Camp, kecamatan Bangko Pusako, Kamis (27/4/2017) kemaren.

Pertemuan itu Langsung dihadiri oleh wakil bupati (Wabup) Rohil, Drs Jamiluddin dan Kadisnaker Rohil, Ir H Amiruddin MM, Kabid Hubungan Industrial Disnaker, Juni Rahmad SE Msi, Kasubag Humas setdakab rohil, Hasnul Yamin SE, pimpinan perusahaan kontraktor chevron, PGPA Chevron Rumbai, Camat Bangko Pusako, Sukardi.

“Kedatangan wabup Jamiluddin menghadiri pertemuan dengan pihak chevron dan kontraktor di lingkungan chevron yang beroperasi di rokan hilir. Tujuannya utamanya adalah untuk menyamakan persepsi antara pemerintah daerah dan pihak perusahaan agar nantinya tidak menimbulkan gesekan pada masyarakat seperti penghentian paksa kerja dilapangan,” Kata Wabup.

Wabup juga berharap setiap perusahaan yang beroperasi di rohil harus memiliki kantor di rohil. Dengan begitu, setiap permasalahan yang timbul dilapangan, apalagi yang berbenturan dengan masyarakat bisa cepat diselesaikan.

“Kita juga meminta kepada masyarakat kedepannya jika ada permasalahan terlebih dahulu melakukan musyawarah tanpa menganggu operasional perusahaan karena bisa berdampak negatif pada pendapatan negara,” pesannya.

Selain dari pada itu, mantan wakil ketua DPRD Rohil dari PDI-P itu juga akan melakukan segala upaya ditengah devisit yang melanda daerah agar bisa memberikan rasa aman dan nyaman iklim investasi didaerah kita dan berbuat lebih untuk masyarakat.Penulis  : jum/auz.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Samakan Persepsi dan Antisipasi Gesekan, Pemkab Rohil Gelar Pertemuan Bersama Chevron"