Rohul Alihkan Rekening Tabungan 150 Petugas Kebersihan ke BRI

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Setelah adanya MoU Pemkab Rokan Hulu (Rohul) langsung oleh Bupati Rohul, H Suparman. S.Sos. M.Si dengan Kepala Cabang BRI Pasir Pangaraian beberepa waktu lalu, alihkan Kasda dari Bank Riau Kepri ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) kini sejumlah Oraganisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah mulai alihkan pembayaran gaji pegawainya melalui BRI.
Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rohul, kini sudah mengalihkan rekening tabungan 150 tenaga kebersihan seperti penyapu jalan, petugas pembuang sampah dan sopir truk sampah dari Bank Riau Kepri ke BRI.
Dikatakan Kabid Kebersihan dan Persampahan DLH Rohul, Mulyadi.S.Sos, Selasa (19/9/2017) didampingi Bendahara M.Fahrizal serta seluruh petugas kebersihan, diakuinya kini ke 150 petugas keberishan sudah menggunakan buku rekening dan ATM  BRI, yang bisa diambil kapan saja.
“Sesuai intruksi Bupati Rohul H Suparman, kasda sudah dialihkan dari Bank Riau Kepri ke BRI. Sehingga, secara otomatis tabungan 150 petugas kebersihan kita baik di Pasir Pangaraian dan Ujung Batu juga dipindahkan ke BRI. Mulai bulan depan, gaji seluruh petugas kebersihan kita sudah melalui BRI,” kata Mulyadi, didampingi Funding Officier BRI Cabang Pasir Pangaraian, Yasman Rizki.
Kata Mulyadi lagi, selain nantinya para tenaga kebersihan menerima gaji mereka dengan buku tabungan dan ATM BRI, mereka juga nantinya juga bisa menabung. Dimana rata rata gaji petugs kebersihan di bawah naungan DLH Rohul, Rp1.465.000 hingga Rp1.500.000 per bulannya.
“Awal bulan 10 mendatang, seluruh petugas kebersihan kita sudah resmi ADM-nya melalui BRI,”katanya. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rohul Alihkan Rekening Tabungan 150 Petugas Kebersihan ke BRI"