Ribuan Warga Antusias Ikuti Semarak Senam Sehat kecamatan Bukit Raya

Ojenews.com. Pekanbaru. Riau.

Bukit Raya- Senam sehat Kecamatan Bukit Raya bersama Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,MT diikuti ribuan warga, Minggu (17/9). Acara yang digelar di lapangan Tribun Jalan Harapan Raya tersebut, merupakan sempena 3 momentum besar yakni, Harijadi Kota Pekanbaru yang ke-233, HUT Provinsi Riau ke-60, HUT Kemerdekaan RI yang Ke-72.

Dalam arahannya Walikota Pekanbaru H.Firdaus memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh unsur terkait dalam gelar senam sehat tersebut, demikan juga apresiasi diberikan kepada masyarakat yang turut hadir dalam semarak senam sehat tersebut.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada panitia penyelenggara dan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,”kata Walikota.

Dikesempatan itu, walikota Firdaus juga memaparkan berbagai program Pemko Pekanbaru kedepan, termasuk menjadikan Kota Pekanbaru sebagai smart City yang Madanai.

“Kemajuan suatu wilayah tentu menjadi harapan seluruh unsur masyarakat didalamnya. Salahsatu kemajuan yang akan kita gapaibersama adalah menjadikan kota kita ini menjadi Kota Pekanbaru Smart City yang Madani. Untuk itu mari kita dukung bersama,” ajak Walikota Pekanbaru DR.H.firdaus,MT.

Dikesempatan yang sama, Camat Bukit Raya, Masykur Tarmizi,SSTP.MSI mengapresiasi kegiatan senam sehat bersama walikota tersebut. Dikatakannya, acara diikuti masyarakat dengan antusias.

“Sangat ramai heboh dan bertaburan hadiah,”katanya.

Oleh karena itu, Camat Bukit Raya Masykur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi baik terlibat langsung maupun tidak. Dijelaskannya acara seperti ini merupakan momen silaturrahimi masyarakat dengan para pejabat kecamatan dan Walikota.

“Tujuannya adalah untuk menjalin silahturahmi antara masyarakat dengan pemerintah,”ungkapnya.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ribuan Warga Antusias Ikuti Semarak Senam Sehat kecamatan Bukit Raya"