Riau Raih Tiga Anugerah Bunda PAUD Tingkat Nasional

Tidak ada komentar 260 views

okPekanbaru.Riau.Ojenews.com -Provinsi Riau berhasil meraih tiga penghargaan Anugerah Bunda Pendidikan
Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Nasional tahun 2016.

Penyerahan anugerah Bunda PAUD ini bertempat di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, akhir pekan kemaren.

Kepala Bidang PNFI Disdikbud Dra. Dewi Riyawati Andamari yang hadir pada penyerahan anugerah Bunda PAUD tingkat nasional ini mengatakan, tiga anugerah PAUD yang diterima Provinsi Riau yakni Bunda PAUD Provinsi Riau atas nama Sisilita Arsyadjuliandi Rahman.

Bunda PAUD tingkat kabupaten/ kota atas nama Hj Zulaikhan Wardan dari Kabupaten Indragili Hilir dan Gugus PAUD diraih oleh Gugus PAUD Pandan Berduri dari Kabupaten Inhu atas nama Meldawati.

” Alhamdulillah Riau menyabet tiga anugerah PAUD nasional. Mudah mudahan dengan diraih 3 anugerah ini akan memberi semangat bagi perkembangan PAUD di Riau,” kata Dewi melalui selulernya.

Pada penyerahan anugerah Bunda PAUD Nasional ini langsung dibuka oleh Ibu Negara Hj Iriana Joko Widodo yang juga Bunda PAUD Nasional.

Sebelumnya acara anugerah Bunda PAUD Nasional, tanggal (29/9) kemaren, kegiatannya juga diisi oleh sarasehan dengan nara sumber Ibu Cahyo Kumolo istri Menteri Dalam Negeri RI, Arif R ahman (tokoh pendidikan) dan Dirjen PAUD Dikmas Kemendikbud. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Riau Raih Tiga Anugerah Bunda PAUD Tingkat Nasional"