Reses Pertama Anggota DPRD Rohul, H.M.Ilip Serap Aspirasi Masyarakat Desa Yahardeka

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Pasir Pengaraian-Reses pertama anggota DPRD,H.M.Ilip yang dilaksanakan di Desa Yahardeka, Kelurahan Ujung Batu kabupaten Rokan Hulu. Masyarakat menyampaikan pokok pikirannya mengenai infrastruktur di desa Yahardeka tersebut dengan harapan dapat terealisasi pada tahun 2018. Jum’at sore, 18 Agustus 2017.
Dua poin penting yang menjadi aspirasi masyarakat di Desa Yahardeka ini, termasuk perbaikan perkembangan jalan, dan semenisasi lapangan Futsal.
Melalui reses anggota dewan ini, H.M.Ilip, masyarakat setempat sangat mengharapkan agar terealisasinya aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan, dan dapat menjadi salah satu pertimbangan pada pembangunan infrastruktur di Rokan Hulu ini kedepannya.
Sebagai ruang lingkup dari tokoh agama, meminta dan mengaspirasikan bahwa fasilitas musholla yang semakin kecil di desa Yahardeka ini tak sanggup menampung banyak masyarakat untuk bisa beribadah di musholla tersebut, di sebabkan jumlah masyarakat yang semakin bertambah.
Hal itu ditanggapi baik oleh H. Ilip dengan menyampaikan bahwa untuk membangun musholla atau empat ibadah,dan rumah layak huni pembangunnya bukan lagi melalui dana yang akan di turunkan untuk reses ini, melainkan dana yamg dapat di ambil untuk pembangunan musholla dan rah layak huni, di ambil dari dana hibah. Atau bisa melalui jalur dana dari Dinas Sosial kabupaten Rokan Hulu. Dengan demikian, Masyarakat Yahardeka Dapat mengajukan pada pemerintah terutama pada dinas sosial untuk membantu musholla dan rumah layak huni tersebut.
H.M.Ilip, Anggota DPRD kabupaten Rokan Hulu yang reses di desa Yahardeka, saat diwawancarai menyatakan bahwa,  “ya..kita akan coba ajukan kepada pemkab saat paripurna nanti, kita akan coba periorotaskan agar infrastruktur di desa Yahardeka ini di bangun. Namun, masalah terwujud atau tidak terwujudnya nanti apa-apa yang menjadi aspirasi masyarakat, itu tergantung pemkab dalam menyikapinya” katanya menjelaskan.
“Namun tak lepas dari itu, saya akan sampaikan aspirasi masyarakat Yahardeka pada sore hari ini, dan kita berharap agar aspirasi ini dapat di tefima dan direalisasikan kexepannya” Harap H.M.Ilip, Anggota DPRD Rohul. (ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Reses Pertama Anggota DPRD Rohul, H.M.Ilip Serap Aspirasi Masyarakat Desa Yahardeka"