Rencana Pelantikan LAMR Inhil, Datuk Sri Setia Amanah HM Wardan Sambut Rombongan Panitia

Ojenews.com Inhil Riau

Bumi Hamparan Kelapa Dunia,- Panitia Pelantikan Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melakukan silahturrahmi ke Datuk Sri Setia Amanah HM Wardan, Rabu (05/08/2020).

Kedatangan rombongan panitia pelantikan LAMR Inhil ke Kediaman Dinas Bupati Inhil HM Wardan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana Datuk Panglime Mustafa Tenamal.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas sambutannya, sebelumnya kami memohon masukan serta arahan terkait hal-hal apa saja yang harus kami lakukan jelang pelantikan ini,” ungkap Datuk Mustafa Tenamal.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Inhil HM Wardan menyambut baik langkah yang dilakukan oleh Panitia Pelantikan LAMR Inhil dan berharap acara tersebut bisa berjalan dan terselenggara dengan sukses.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Inhil, sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh LAMR, semoga acara pelantikan ini nantinya bisa berjalan dengan lancar,” harap Bupati HM Wardan.

Keakraban tampak terjalin dengan baik antara Panitia pelantikan LAMR Inhil dengan orang nomor satu di Bumi Hamparan Kelapa Dunia tersebut.

“Mari bersama-sama membangun adat Melayu dan saling bersinergi antara pemerintah Kabupaten dan LAMR untuk memajukan negeri ini,” Sambungnya kembali.

Tidak hanya itu, Datuk Sri Setia Amanah HM Wardan juga menyarankan para panitia untuk berkoordinasi dengan LAMR Provinsi Riau agar pada pelaksanaan pelantikan nantinya bisa berjalan sesuai dengan yang semestinya.

“Untuk teknis bagusnya koordinasi ke LAMR Provinsi, biar yang kita persiapkan disini sesuai dengan apa yang dibutuhkan ketika acara itu nantinya,” imbuh Datuk Sri Setia Amanah HM Wardan.

Hadir juga pada kesempatan tersebut beberapa orang Panglima Muda Melayu seperti Mahmudin, Aditya Prahara (CEO Medialokal.com), Khairul (CEO BualBual.com) Nawi Ismail. (wd).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rencana Pelantikan LAMR Inhil, Datuk Sri Setia Amanah HM Wardan Sambut Rombongan Panitia"