Remaja Masjid Harus Dilibatkan Dalam Aktivitas Keagamaan

img-20161026-wa0013

Ketua ICMI Muda Pekanbaru, Sarwan Kelanan.

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Tadk dinafikan lagi, kondisi masjid-masjid kerap sunyi dari berbagai aiktivitas keagamaan. Sehingga para remaja sedikit yang terlihat memakmurkan masjid.

Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Muda Pekanbaru, Sarwan Kelana, mengungkapkan, masih banyak masjid-masjid di Pekanbaru memiliki remaja masjid namun belum optimal dalam setiap kegiatan.

Ini dibuktikan masih banyaknya masjid dan mushalla sunyi dengan ketiadaan aktivitas keagamaan sebagaimana semestinya.

Kelana sangat mengharapkan, para pengurus masjid haru dapat bekerja sama dengan remaja2 masjidnya. Sehingga membuat mereka para remaja masjid merasa di jaga dan merasa di hugukan dalam hal hal keagamaan, ungkapnya.

Selaku ketua ICMI Muda Pekanbaru, menghimbau pemerintah untuk dapat memberikan suport kepada para remaja masjid, supaya mereka semangat dalam beraktivitas menghidupkan agama dari masjid.

Dikatakanya juga, bahwa ICMi Muda Pekanbaru siap membantu para remaja masjid yang ingin mengadakan kegiatan-kegiatan keagamaan dan juga mengajak para remaja masjid yang ada di pekanbaru untuk selalu menyediakan waktu mensyiarkan islam melalui kegiatan keagamaan di Masjid masjid. (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Remaja Masjid Harus Dilibatkan Dalam Aktivitas Keagamaan"