Relawan Sahabat Riau Madani Gelar konsolidasi di Negeri Seribu Suluk

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Sepenggal pantun mengawali konsolidasi dan silaturahmi Relawan Sahabat Riau Madani Provinsi Riau ke-Negeri Seribu Suluk Kabupaten Rokan Hulu. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Ketum Sahabat Riau Madani Prov Riau Asrizal Nasri, Sekum Habibus Sholeh, korlap kab/kota Firman Wahyudi ,koordinator logistik Ahmad Kamin Said, korda Armansyah dan korcam Sahabat Riau Madani se Kabupaten Rokan Hulu.

Pertemuan yang dikemas dalam bentuk diskusi tim itu, Ketum Asrizal Nasri dalam penyampaiannya menyebutkan bahwa Kabupaten Rokan Hulu mempunyai jumlah pemilih anak muda yang besar. Target Sahabat Riau Madani dalam Pilkada ini, 5 persen suara anak muda Riau dari total jumlah DPT Pilkada Riau tahun 2018, paparnya.

Sahabat Riau Madani Rohul harus menjadi bagian untuk mewujudkan hal tsb. Kita harus aktif dalam melakukan konsolidasi sampai ke akar rumput terutama anak anak muda , pemilih pemula dan komunitas-komunitas yang ad di Rokan Hulu.

Yang paling penting Sahat Riau madani Rohul jaga kekompakan dan nama baik paslon yg kita dukung serta santun dalam berkampanye. Dalam kunjungan Sahabat Riau Madani Prov Riau ke Rokan Hulu kali ini juga sekaligus melakukan silahturahmi denag ketua DPRD Rokan Hulu Kelmy Amri.(oje)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Relawan Sahabat Riau Madani Gelar konsolidasi di Negeri Seribu Suluk"