Razia. 10 Orang Positif Narkoba

Tidak ada komentar 310 views
polpp

foto net-personil Satpol PP

Pekanbaru.Riau.Ojenews.com-Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP Provinsi Riau, Satpol PP kota Pekanbaru, Dir Narkoba Polda Riau, Provos Polda Riau dan juga TNI melakukan operasi gabungan antisipasi peredaran narkoba.

Operasi yang digelar di sejumlah lokasi kost-kostan berhasil mengamankan 5 Pasang (10 orang) yang terindikasi kedalam peredaran narkoba di Kota Pekanbaru.

Setelah di giring dan dilakukan tes urine akhirnya 10 orang ditetapkan positif menggunakan narkoba dan di amankan di Polda Riau.

Sementara sepeluh orang lainnnya di giring ke Kantor Satpol PP Pekanbaru untuk dilakukan pendataan, kata Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP Provinsi Riau Zakaria kepada wartawan usai pelaksanaan kegiatan diKantor Pol PP Pekanbaru.

Dikatakannya, ada sekitar 50 personil gabungan yang di kerahkan. “Yang kita amankan ada 20 orang, terdiri dari 10 pria dan 10 wanita. Saat kita amankan, pasangan ini sedang berduaan di kamar kos-an. Mereja juga tidak ada yang punya KTP,” ungkapnya.

Dijelaskanya, saat ini 10 orang diamankan di Kantor Satpol PP Pekanbaru karena tidak memiliki KTP, sedangkan 10 orang lainnya dibawa Polda Riau untuk dilakukan pemeriksaan terhadap hasil positif narkoba tersebut.

“10 orang yang dibawa Polda Riau itu terindikasi narkoba, makanya dibawa kesana. Untuk 10 orang yang dibawa ke kantor Satpol PP ini sanksinya kita serahkan ke Kota,” katanya lagi (aa)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Razia. 10 Orang Positif Narkoba"