Rayakan Idul Adha PT. MAN, Salurkan Bantuan Hewan Kurban

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 lalu  Pabrik Minyak Kelapa Sawit (PMKS) PT.Merangkai Artha Nusantara (MAN)

yang terletak di Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu kembali menyalurkan Hewan gurban kepada daerah lingkungan operasional perusahan.

Program bantuan hewan kurban ini merupakan program rutinitas yang dilakukan perusahaan tersebut. Penyerahan bantuan itu diberikan secara langsung kepada pengurus Mesjid Nurul Hidayat RT 07 RW 27 Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Utara.

Keterangan ini disampaikan humas PT. MAN Ferry Irawan yang didampingin Manajer Perusahan  Ivo Agus Treswono dan KTU Marzuki Pada jumat 1/07/20 lalu.

“Kegiatan bergurban ini merupatkan salah satu momen untuk saling berbagi kepada sesama dalam mewujudkan rasa kebersamaan dengan masyarakat yang ada di lingkungan perusahan serta menbuktikan komitmen  berkontribusi terhadap daerah operasional perusahaan semoga dengan bantuan hewan kurban ini kita dapat sedikit berbagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar semoga hubungan baik dengan masyarakat dapat terus terjalin dan terbina dengan baik dan kita lebih bisa memaknai Hari Raya idul Adha tahun ini. Bahwa  Qurban untuk menanamkan nilai nilai Keikhlasan dalam berbagi,”katanya.

Sementara itu ketua panitia korban mesjid Nurul Hidayat  Suktino (50) mengaku sangat berterima kasih kepada PMKS PT MAN yang telah menberikan bantuan hewan gurban kepada masyarakat daerah operasional.

“Terima kasih atas berkomitmennya menberikan perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat Desa Bangun Jaya Khususnya di sekitar PMKS,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rayakan Idul Adha PT. MAN, Salurkan Bantuan Hewan Kurban"