Ratib 50 Ribu Orang Menggema di Makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Malam Sebelum Hari H, HUT Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan dibanjiri 50 Ribu Masyarakat Luar dan dalam negri. Selasa malam, 06 Februari 2018.
Sampai malam ini pengunjung acara Hul tuan guru syek abdul wahab Rokan naqsyabandiyah ke 94 tahun 2018 mencapai 50 ribu pengunjung meskipun acara puncaknya baru hari esok, hati dimana puncak acara HUL nya. Sesuai laporan panitia Bapak H. Muhammad Zamroni, tidak menutup kemungkinan bahwasannya pada acara Puncak HUL Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan holidin Sya’ban di hari besok Rabu 7 Februari 2018 akan ditambah lagi pengunjungnya hingga mencapai 70.000 orang.
Terlihat pada malam hari ini selasa malam 6 Februari 2018 sekitar pukul jam 10.00 malam bahwasanya jamaah yang ikut dari berbagai tarekat melaksanakan Ratib bersama dimakam Syekh Abd Wahab Rokan sampai jam 12 malam ini.
Alfa Syahputra, sebagai putra asli Kepenuhan¬† beliau mengaku bahwa dirinya merasa terharu dengan kegiatan malam ini ternyata putra rohul kelahiran Rantau binuang sakti ternyata dibesarkan didaerah lain. “Andaikan rohul peduli tempat kelahirannya tentu kemajuan rohul akan meningkatkan, baik dari Ekonomi maupun nilai religusnya” Kata Alfa Syahputra.
“Saya hanya berharap pemerintah kota rokan hulu terbuka hatinya untuk peduli dengan daerah kelahiran tuan guru ini” tambahnya.
Terharu akan malam yang dipenuhi dengan Ratib bersama ulama-ulama besar luar dan dalam negeri, kita cukup kecewa jika ulama besar Rokan hulu tidak diperhatikan, seperti tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan Namanya begitu besar dan merupakan guru besar yang penyebar agama islam bukan saja di busilam langkat Sumatra Utara Indonesia bahkan asia tenggara kenal sama beliau . (oje)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ratib 50 Ribu Orang Menggema di Makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan"