Rasa Cintanya Kepada Mahasiswa, Kapolda Banten Sambangi Kegiatan HMI

Ojenews.com Pandeglang Banten,- Rasa cintanya terhadap mahasiswa, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi menghadiri kegiatan Intermediate Training (Latihan Kader II) yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) cabang Pandeglang, Banten di gedung Baitul Hamdi, Jalan Raya Labuan, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (19/10/2019) pukul 15.00 WIB

“Sebelumnya saya sampaikan permintaan maaf kepada adik-adik saya semuanya. Seharusnya jadwal saya kesini esok hari (Minggu,red). Tapi, karena besok saya ada kepentingan, saya percepat datangnya hari ini ketemu adik-adik HMI semuanya,”terang Irjen Pol Tomsi.

Kapolda Banten yang didampingi Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P SIK MH dalam menghadiri kegiatan ini sebutkan bahwa dirinya (Kapolda, red) sebagai undangan dan sekaligus memberikan motivasi serta edukakasi adik adik Mahasiswa/i HMI tentang Bagaimana Peran Mahasiswa Bersama Polri menangkal HOAX di dunia maya serta mampu menjadi benteng informasi yang benar bagi dirinya dan keluarganya.

“Saya ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh peserta yang ikut dalam Latihan Kader II HMI di Desa Menez, Pandeglang. Sore ini saya akan memberikan sedikit motivasi dan penyemangat teman- teman untuk kedepannya lebih baik,”terang Kapolda Banten

Sementara ketua HMI cabang Pandeglang, Fikri Anizar Albar menyampaikan ucapan terimaksihnya kepada Kapolda Banten yang sudah meluangkan waktu dalam kesibukannya sebagai Kapolda. “Dengan kedatangan bapak Kapolda, menjadikan sebuah motivasi dan pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi kami untuk kedepannya. Apalagi Kapolda secara detail menerangkan kondisi situasi saat ini,”tutup Fikri.

Fikri menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama satu minggu dengan narasumber dari berbagai kalangan, apakah itu seorang akademisi, Ulama, Polri ataupun TNI. Yang penting narasumber memiliki kemampuan disetiap judul materi yang akan di sampaikan. (Ary/Bidhum/oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rasa Cintanya Kepada Mahasiswa, Kapolda Banten Sambangi Kegiatan HMI"