Rapat Umum Pasangan Calon SUA Dibanjiri Ribuan Masa.

Tidak ada komentar 263 views

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Acara Rapat Umum yang digelar pada Rabu (8/02) itu bertempat di Ratu Mayang Garden Hotel Pekanbaru yang dihadiri ribuan masa pendukung pasangan calon Dastrayani Bibra-Said Usman Abdullah.

Seperti berita yang dilansir media ini www.Ojenews.com sebelumnya bahwa dasar pemikiran dari panitia menggelar acara pada ruang tertutup hanyalah dikarenakan kekhawatiran akan kondisi cuaca yang tidak stabil atau ekstrim saat ini.

Dalam laporannya Ketua panitia Rapat Umum pasangan calon nomor urut lima ini Zulkarnain mengatakan ribuan hadirin diruangan tersebut merupakan para pendukung militan pasangan BISA yang akan menghantarkan pasangan ini menjadi Walikota Pekanbaru periode 2017-2022.

“Koalisi ini membuka historis masa lalu. Dua Partai besar ini pernah mengusung Ibu Megawati dengan bapak Hamzah Haz menjadi Presiden dan Wakil Presiden,”Kenangnya.


Acara ini juga dihadiri oleh para tokoh politik nasional koalisi partai dan daerah, diantaranya Gubenur Jateng Ganjar Pranomo, Bendahara Umum PDIP Pusat Juliari Peter Batu Bara, Ketua DPD PDIP Riau Kordias, Bupati Trengalek Jatim Emil Elitianto, serta Wakil bupati Rohil Jamaludin. Sementara itu dari DPP PPP sendiri hadir Rusli Efendi, Aziz Zainal dari DPW PPP Riau, Bupati Kuansing Mursini, Tengku Nazlah sekretaris DPW PPP Riau dan anggota DPRD Riau Husaimi Hamidi.

Pada kesempatan itu Dastrayani Bibra menyebutkan kehadiran para petinggi partai koalisi pada Rapat Umum tersebut memberikan semangat dan motifasi yang tinggi bagi dirinya dan pasangannya. “Kami merasa semakin yakin akan perjuangan ini. kehadiran bapak sekalian memberikan motifasi besar bagi saya berdua,” katanya dihadapan ribuan masa pendukung.

Akhir penyampaiannya, Dastrayani Bibra berharap agar para timses dan masa pendukung lebih merapatkan barisan dan memperkuat komunikasi agar perjuangan itu tidak sia-sia,”pesannya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rapat Umum Pasangan Calon SUA Dibanjiri Ribuan Masa."