Rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Nono Patria Pratama,SE Masa Jabatan 2019-2024

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Senin 25 November 2019 dalam rangka acara pengucapan sumpah janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Nono Patria Pratama,SE oleh Ketua Pengadilan Pasir Pangaraian, Kabupaten Rokan Hulu yang dilaksanakan di ruang sidang Pariputna DPRD Rokan Hulu berjalan aman dan lancar.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Rokan Hulu Sukiman, Ketua Pengadilan Pasir Pengaraian, anggota DPRD Provinsi Riau, Sekretaris Daerah Kabupaten Rokan Hulu, Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Rokan Hulu, Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu, Ketua TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu, Kapolres Rohul, Asisten II, Sekwan, Kepala Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian, Kepala Finas serta tokoh masyarakat dan undangan yang lainnya.

Adapun pengucapan sumpah janji Wakil Ketua DPRD ini, di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Dengan membacakan surat keputusan Gubernur Riau terkait pengangkatan, sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu masa jabatan 2019-2024, dengan ini mengangkat atau meresmikan nama Nono Patria Pratama sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu untuk masa jabatan 2019-2024.

Bupati rohul, H. Sukiman menyampaikan sambutannya bahwa ia mengucapkan selamat untuk pelantikan Wakil Ketua DPRD Rohul karna pelantikan ini sangat lah penting untuk kepentingan masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat.

” Setelah lengkapnya pelantikan Wakil Ketua DPRD ini diharapkan bisa menjalankan tugas dan fungsinya serta bertanggung jawab untuk membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan serta penyusunan APBD Rohul dalam masalah anggaran, hal ini tidaklah mudah sebab tanggung jawabnya sangat berat sekali,” kata H. Sukiman.

Ditempat dan dalam kesempatan yang sama Ketua DPRD Rohul, Nofliwanda Ade Putra mengatakan dengan dilantiknya Wakil Ketua dari Fraksi Golkar ini maka lengkap lah Wakil Ketua DPRD Rohul sebagai pengawas Pemkab dalam menjalankan tugasnya untuk kemajuan rohul kedepan.

“Untuk itu selamat untuk Nono Patria Pratama beliau adalah senior kami di Jogja jadi mari kita bersama-sama bekerja sama sebagai anggota DPRD untuk membangun dan mengangkat marwah DPRD Rohul,” kata Nofliwanda Ade Pratama

Ditutup dengan kejutan yang telah dipersiapkan pegawai DPRD Rohul sebuah kue ultah untuk Ketua DPRD Rohul, Nofliwanda Ade Putra bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke 30 tahun dan dilanjutkan foto bersama.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rapat Paripurna DPRD Rokan Hulu Dalam Rangka Pengucapan Sumpah Janji Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu Nono Patria Pratama,SE Masa Jabatan 2019-2024"