Rapat Kerja Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Rohul

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk-Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hulu menggelar Rapat Kerja (Raker) bagi sekretariat Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan se-Kabupaten Rokan hulu, Senin (18/2/2018).

Kegiatan Raker yang digelar selama 3 hari kedepan itu mengambil tema ” Bersama Rakyat Awasi Pemilu Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu ” bertemapat di Hotel Sapadia Pasir Pengarayan, dan kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu, Fajri Islami.

Digelarnya Rapat Kerja ini dengan tujuan agar Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan dapat menjalankan Tugas dan fungsinya dengan baik, dan para peserta akan mendapatkan pembekalan pembekalan dari pemateri.

Berbagai pelanggaran pelanggaran yang akan dapat terjadi seperti Money Politik, penggunaan dan tempat pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) oleh para Caleg dan timnya. Dikesempatan acara Raker tersebut nampak hadiri Ketua Bawaslu Riau, Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hulu dan para peserta Rapat Kerja.(ratri).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rapat Kerja Peningkatan Kapasitas SDM Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Rohul"