Ramadhan Fair II bagan Sinembah Resmi dibuka Plt Bupati

Tidak ada komentar 153 views

Ojenews.com.Rohil.Riau.
Negeri Seribu Kubah-Bertempat di lapangan sepak bola Perumnas Kelurahan Bagan Batu Kota, Kecamatan Bagan Sinembah,Plt Bupati Rokan Hilir Drs.H.Jamiluddin didampingi Ibu Norainun,S.Pd membuka Ramadhan Fair II bagan sinembah,Kamis (17/5).

Acara ini juga diramaikan oleh bazar Ramadhan yang diikuti oleh pedagang-pedagang takjil yang menyediakan bermacam-macam jajanan Ramadhan.

Dalam arahannya Plt Bupati menyampaikan bahwa gagasan Camat Bagan Sinembah Sakinah,SSTP.MSI yang memusatkan pedagang Takjil di satu tempat pada tahap pertama (Ramadan Fair I), terbilang sukses. Untuk itu, pada Ramadan Fair II ini, harus bisa lebih sukses lagi.

Plt Bupati juga menegaskan bahwa pusat keramaian atau Ramadan Fair kali ini harus dipusatkan di satu titik saja.

“Ini salah satu solusi terbaik menghindari laka lantas, dan ketertiban umum. Maka dari itu, kita fokuskan di satu titik ini saja. Kalau ada di tempat lain, Satpol PP harus tegas, supaya pedagang berjualan di satu tempat ini saja,”Sebutnya.

Dikesempatan yang sama Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kedatangan Plt Bupati yang menyempatkan dan mendukung Ramadan Fair II Bagan Sinembah ini. “Ini sebagai bentuk, kepercayaan dan perhatian pak Plt Bupati terhadap Bagan Sinembah. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih,” kata camat.

Selain dihadiri Camat Bagan Sinembah Sakinah SSTP MSI, pembukaan Ramadan Fair II Bagan Sinembah itu juga dihadiri Camat Balai Jaya, Samsuhir Spd, wakil ketua DPRD Rohil Suyadi SP, anggota DPRD Rohil H Bachid Majid alias H akib, ketua MUI Bagan Sinembah Drs H Ahmad Yani, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan beberapa Datuk Penghulu se Bagan Sinembah hadir pada kesempatan itu.

Acara yang penuh keakraban itu juga dilakukan penyantunan anak yatim sebanyak 40 anak yatim. Penyantunan ini dilakukan langsung oleh Plt Bupati Jamiluddin dan Camat Bagan sinembah Sakinah SSTP MSI.

Seperti diketahui, Ramadan Fair II Bagan Sinembah itu juga akan melaksanakan perlombaan islami untuk anak-anak sekolah seperti perlombaan hapalan ayat-ayat pendek, lomba Azan, dan perlombaan lainnya selama digelarnya Ramadan Fair II tersebut.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ramadhan Fair II bagan Sinembah Resmi dibuka Plt Bupati"