Rakor Pemda dan Kecamatan, Bupati Harapkan Tingkatkan Kinerja Untuk Pelayanan

Bupati Rokan Hulu H.Suparman,S.Sos,M.Si,

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Rapat dan Kordinasi (Rakor) Pemerintah Daerah dengan Kecamatan se-Kabupaten Rokan Hulu di buka oleh Bupati Rohul  H.Suparman,S.Sos,M.Si, kegiatan yang dilaksanakan Bagian Tata Pemerintahan ini  bertempat di lantai III Kantor Bupati Rokan Hulu, Senin (20/11/17) kemaren.
Digelarnya Rakor ini dengan tujuan untuk memberikan efaluasi kinerja yang selama ini telah dilangsungkan dan Rakor ini juga bertujuan untuk mengatur berbagai strategi guna peningkatan pelayanan pada masyarakat Rokan Hulu.
Dikesempatan arahannya Bupati Rokan Hulu H.Suparman,S.Sos,M.Si, mengatakan secara umum kegiatan Rakor itu tidak lepas dari efaluasi pelayanan yang selama ini diberikan kepada masyarakat. Melalui Rakor itu juga akan mencari strategi untuk melakukan inofasi agar pelayan prima dapat diberikan kepada masyrakat Rohul kedepannya.
Bupati juga mengingatkan agar para pejabat baik Kecamatan maupun lainnya agar selalu menjalankan tugfas sesuai dengan Tufoksinya dan tetap dalam koridor hukum yang melandasi jabatannya.
Dikesempatan tersebut Bupati Suparman juga menitipkan pesan agar peserta rakor dapat mengambil manfaat dari kegiatan itu dan pengetahuan yang didapat agar diimplementasikan dalam tugas sehari-hari.
“Besar harapan saya, melalui kegiatan Rakor ini para peserta dapat melakukan entrofeksi diri dan inofasi dalam menjalankan tugas sehari-hari sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.  Marilah kita bersungguh-sungguh, agar masyarakat kita bangga terhadap kinerja kita juga elemen-elemen masyarakat lainnya tidak meragukan kemampuan kita” harap H.Suparman,S.Sos,M.Si.(ina)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rakor Pemda dan Kecamatan, Bupati Harapkan Tingkatkan Kinerja Untuk Pelayanan"