Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru

Tidak ada komentar 52 views

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.

Senapelan-Gelar acara Rakercab PDI Perjuangan Kota Pekanbaru yang diselenggarakan pada Sabtu (21/10) bertempat di Mutiara Hotel Pekanbaru.

Rakorcab yang bertemakan Pemantapan Ideologi dan Konsolidasi Partai Untuk Pemenangan Pilgubri 2018 dan Pemilu Serentak 2019 itu diawali  dengan membacakan doa dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya disusul dengaan mengheningkan cipta serta menyanyikan Mars PDI Perjuangan.

Hadir dalam kesempataan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan  Provinsi Riau Bapak Kordias Pasaribu, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Syafrudin Poti dan beberapa pengurus lainnya. Selain itu, acara juga dihadiri oleh seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru, para Ketua ketua PAC kecamatan se-Kota Pekanbaru dan acara juga dihadiri oleh organisasi organisasi sayap Partai.

Dalam laporan singkatnya, Ketua DPC Kota Pekanbaru Robin P.Hutagaling,SH

mengatakan dengan adanya Rakercab ini diharapkan Para pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan dapat membentul ranting ranting partai agar PDI Perjuangan lebih solit dan para kader partai solit dimasyarakat.

Hingga berita ini dimuat acara Rakercab masih berlangsung.(oje)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Rakercab DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru"