Raker Jelang Pelantikan KPOTI DPD Kota Dumai Dihadiri Ketua Komite Provinsi Riau

Ojenews.com Dumai Riau,-Menjelang pelantikan DPD KPOTI Kota Dumai,Ketua Komite Permainan Rakyat dan Olahraga Tradisional Indonesia (KPOTI) Provinsi Riau, Letkol Inf Aidil Amin, S.IP., M.IPol membuka Raker (Rapat Kerja) bersama pengurus DPD Dumai di room Hotel Grand Zuri Kota Dumai,Sabtu (20/3/2021).KegiatanĀ ini didampingi Sekretaris Umum KPOTI Riau dan Ketua KPOTI Kota Dumai beserta sekretaris dan jajarannya.

Pembukaan Raker ini dimulai dengan bacaan Al Fatihah dan doa yang dihadiahkan kepada salah seorang pengurus KPOTI Dumai yang sudah meninggal Dunia, dilanjutkan dengan sambutan dari ketua umum KPOTI Riau.

Aidil Amin menyampaikan kepada pengurus KPOTI Dumai agar saling bersinergi dalam memajukan permainan tradisional Indonesia agar generasi kedepan kenal dengan permainan tradisional ini, dan ia memberikan kepercayaan penuh kepada KPOTI Dumai untuk mengembangkan permainan rakyat ini.

“Agar saling bersinergi dalam memajukan permainan tradisional Indonesia agar generasi kedepan kenal dengan permainan tradisional ini dan mengerti, dan ia memberikan kepercayaan penuh kepada KPOTI Dumai untuk mengembangkan permainan rakyat ini kepada generasi generasi mendatang,”ucapnya.

Ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada pengurus KPOTI yang hadir bahwa iya tidak bisa berlama dalam mengikuti raker ini sampai selesai karena ibunda beliau dalam perawatan dirumah sakit dan mohon doa kita bersama untuk kesembuhan.Amin,”tutupnya.(juli).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Raker Jelang Pelantikan KPOTI DPD Kota Dumai Dihadiri Ketua Komite Provinsi Riau"