RAK HMI Komisariat Teknik UPP Kembali di Gelar

Tidak ada komentar 187 views

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Rapat Anggota Komisariat (RAK) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) komisariat teknik Universitas Pasir Pengaraian (UPP) cabang Rokan Hulu (Rohul)  kembali digelar, Kamis (17/09/2020).

Rajudin resmi terpilih sebagai formatur atau ketua umum HMI komisariat teknik Universitas Pasir Pengaraian (UPP) cabang Rokan Hulu yang merupakan hasil keputusan rapat anggota komisariat ke ll.

RAK HMI komisariat teknik  Universitas Pasir Pengaraian di gelar dengan tema militansi kader berbasis intelektual, guna mempertegas identitas komisariat.

Sebagai ketua umum HMI komisariat teknik UPP cabang Rokan Hulu Rajudin juga mengucapkan terima kasih kepada kawan kawan yang telah memberikan kepercayaan dan amanah ini kepada saya menjadi Ketua umum HMI komisariat teknik universitas pasir pengaraian periode 2020-2021.

“Semoga kedepannya HMl komisariat teknik universitas pasir pengaraian menjadi lebih baik lagi. Jadikan ini sebagai ajang pembelajaran untuk berproses”.

“Dan juga sebagai jalan untuk mempererat silaturahmi antara kader HMI komisariat teknik universitas pasir pengaraian,” jelasnya

Wikki Yuliadra selaku ketua umum HMI cabang Rokan Hulu juga turut memberikan ucapan selamat sesaat setelah pemilihan dan penetapannya.

Lebih lanjut di katakan Wikki,” Harapan kedepannya pengurus selanjutnya tetap amanah dan bertanggung jawab selama periode kepengurusan dan kemudian hal-hal yang baik dapat dilanjutkan dan yang kurang sekiranya diperbaiki,”tutupnya.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "RAK HMI Komisariat Teknik UPP Kembali di Gelar"