Pupuk Nilai Kepedulian Sosial,SDN 84 Pekanbaru Santuni Anak yatim dan Bagikan Sembako Pada Siswa Kurang Mampu dan Tenaga Honorer

         ( Giat SDN 84 Penyerahan Santunan dan Paket Sembako )

Ojenews.com Pekanbaru Riau
Negeri Smart City Madani,-Dampak pandemi Covid-19 setakad ini sudah sampai kepada tahap yang memprihatinkan. Perekonomian masyarakat terguncang dan bahkan ada diantara mereka yang sudah tidak punya kemasukan. Kondisi ini juga dialami oleh sejumlah walimurid SD Negeri 84 Pekanbaru, dan atas perihal tersebut Kepala SD Negeri 84 Hj.Basariah.T.S.Pd menggelar acara penyerahan santunan dan paket sembako kepada siswa dan siswi anak yatim,kurang mampu dan tenaga honorer, acara tersebut digelar dalam dua periode yakni, 8 dan 15 Mei 2020 lalu.

Dalam keterangannya Hj.Basariah menjelaskan bahwa penyerahan santunan kepada siswa anak yatim dan kurang mampu serta penyerahan beberapa paket sembako kepada tenaga honorer itu merupakan bentuk dari kepedulian kepala Sekolah serta para staf dan majelis guru SDN 84 terhadap warga sekolah yang terdampak Covid-19.

“Kita sangat prihatin terhadap keadaan yang tengah menimpa negeri ini dan dampak ekonomi yang dialami masyarakat terutama para orang tua murid kita, untuk itu kami berinisiatif memberikan santunan serta menyerahkan paket sembako kepada sejumlah tenaga honorer kita,”terangkan Hj.Basariah.T.S.Pd.

Dijelaskan juga bahwa para siswa anak yatim yang disantuni berjumlah 26 siswa dengan rincian 26 paket sembako senilai Rp.245 rb setiap paketnya dan ditambah dengan uang Rp.225 untuk masing masing anak.

“Kita serahkan santunan dan paket sembako dalam dua tahap, yang pertama kita lakukan pada hari Jumat tanggal 8 Mei dan Jumat 11 Mei lalu, semuanya itu adalah bentuk kepedulian kita terhadap warga sekolah yang terdampak pandemi Covid-19 ini dan semoga bantuan yang diserahkan itu dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi para penerima serta menjadi ibadah bagi para majelis guru yang telah turut mendonasikan rejekinya,”sebut Hj.Basariah.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pupuk Nilai Kepedulian Sosial,SDN 84 Pekanbaru Santuni Anak yatim dan Bagikan Sembako Pada Siswa Kurang Mampu dan Tenaga Honorer"