Puluhan Tahun Menghilang, Colam Prima Fc Hadir Kembali

Tidak ada komentar 152 views

Open Turnamen Sepak Bola Muara Dilam Cup 2018

Ojenews.com.Rohul.Riau.

Negeri Seribu Suluk-Team Colam Prima Fc Kota Tengah, kecamatan Kepenuhan  kini hadir kembali setelah sekian lama menghilang dan mampu menjebol gawang Nilam Fc dengan skor 2-0  dalam pertandingan keduanya di Open Turnamen Muara Dilam CUP 2018. Klub yang pernah berjaya dan begitu terkenal namanya di Rohul.

Harapan kembalinya tim Colam Prima Fc dapat menyalurkan dan menyatukan kembali pemuda Kota Tengah serta mengembalikan kejayaannya. Dalam pertandingan kedua pada Open Turnamen Sepakbola Muara Dilam Kunto Darussalam  hadir sejumlah mantan Pemain Colam Prima Fc dan juga hadir Manajemen Team.

Selain mereka, hadir pula pengamat sepakbola sekaligus Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Alfa Syahputra.  Klub asal Kota Tengah  itu dihadirkan karena dulu dianggap sukses mengharumkan  Sepakbola Kepenuhan.

Diungkapkan Julianto pengurus Colam Prima , hasrat memajukan sepakbola di Kepenuhan  kembali bangkit setelah sekian lama mati. Namun, hasrat itu harus ditindaklanjuti dengan serius dan berkesinambungan, tidak hanya semangat di awal.

Menurutnya, Pemuda Kepenuhan, khususnya Kota Tengah  memiliki Skil dan kemampuan yang tak kalah hebatnya dengan pemain yang ada di Rokan Hulu. Tetapi, hanya saja tidak ada pengarah dan pembinaannya.

“Dulu team Prima Fc namanya cukup bagus, ini bakal menjadi motivasi bagi para pemain agar bisa bertanding dan mengembalikan kejayaannya,” kata dia.

Dikatakan Hendra EEN Pelatih Team, untuk membangkitkan klub sebaiknya dimulai dari pembinaan usia muda. Tetapi hari ini kita coba memanggil para pemain yang kita pantau melalui turnamen yang pernah mereka ikuti dan kita coba satukan dengan pemain senior dan pemain dari luar Kepenuhan, agar mereka bisa berkembang ,”kata Hendra.

Hendra Menambahkan, setelah turnamen ini kita akan berencana untuk membentuk SSB Colam Prima sebagai bentuk keseriusan membangun kembali sepak bola di Kepenuhan.

“Kami di Purbalingga perusahaannya tidak sebanyak di sini. Tapi memang dengan semangat dan visi yang kuat demi sepakbola, kami saling bekerja untuk mewujudkan kejayaan tim termasuk pimpinan daerah. Jadi setelah tahu arahnya seperti apa, para pengurus sudah tidak berani belok-belok,”kata dia.

Sementara itu, Tokoh Muda Luhak Kepenuhan Alfa Syahputra, sangat senang dan mendukung hadirnya kembali  Team sepak bola Colam Prima Fc setelah puluhan tahun namanya telah memudar dan gaungnya telah hilang, semoga ini bisa menjadi salah satu senjata  memerangi dan  menjauhi generasi muda kita dari Narkotika.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puluhan Tahun Menghilang, Colam Prima Fc Hadir Kembali"