Puluhan Tahun Dinanti, Jalan Lingkungan Kota Tengah Diaspal

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Barokallah, walhamdulillah, wasyukurillah sebagai hamba kita panjatkan Kepada Allah atas izinnya lah semua bisa terjadi dan taniah serta terima  kasih kami ucapkan kepada  Kabid  Bina Marga PUPR Kabupaten Rokan Hulu Bapak Khoirul Fahmi yang turun langsung dalam pengaspalan jalan lingkungan ibu kota Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Kecamatan Kepenuhan, dan juga Kadis PUPR Kab Rohul Bapak Anton serta Pemkab Rohul ungkap Ismail Dt Podano Montoi dengan penuh haru.

Dengan terlaksananya pengaspalan Jalan Lingkar dalam Ibu Kota Kecamatan Kota Tengah ini semua masyarakat menyambut gembira dan merasa bersyukur.

Karena penantian panjang berakhir sudah, impian menikmati fasilitas imprastruktur yang baik terwujud sudah. Kekhawatiran akan terjadinya eksiden bagi masyarakat pengguna jalan sudah terminimalisir.

Ungkapan rasa syukur yang tiada tara ini tertuang dalam ungkapan yang disampaikan Datuk Podano Montoi kepada www.Ojenews.com. Datuk menuturkan,.

“Butuh waktu dan  perjuangan yang panjang serta penuh kesabaran dalam mewujudkan  pengaspalan pada ruas Jalan dalam ibu Kota Kota Tengah ini, melalui media ini kami juga mengucapkan terima kasih ” yang sonik inok kami sobuikkan namo, dan yang Godang ino dapek kami sobuikkan Gola “, kepada masyarakat atau  semua pihak yang telah berperan aktif menyuarakan tentang kondisi jalan ini baik lewat komunikasai langsung dan via media lainnya serta administrasi, semoga menjadi ladang ibadah dan amal yang terus mengalir manfaatnya baik di dunia maupun diakhirat,” Ungkap sang datuk Podano Montoi yang juga mantan Anggota DPRD Kab Rohul dua periode ini.

Datuk juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar dapat memanfaatkan fasilitas itu dengan baik.

“Bagi masyarakat serta pengguna jalan yang melewati beberapa ruas jalan yang sudah di aspal ini kami himbau dan harapkan  utk tetap tertip dan hati- hati dalam mengendarai kendaraannya baik sepeda, sepeda motor ataupun mobil pada jalan yang sudah di aspal ini,”himbaunya.

Sebagaimana diketahui pengerjaan pengaspalan jalan ini meliputi Jalan Syeikh  Abbas, Jalan  Kelapa dan Jalan Damai, termasuk Jalan dari gedung Pertemuan Kota Tengah Ke Sei Kuning.

Kabid Bina Marga  PUPR Kab Rohul Khoirul Fahmi menyebutkan.

“Kita juga sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dan tokoh di Kecamatan Kepenuhan yang selalu aktif dan sabar menyuarakan tentang kondisi beberapa Ruas jalan baik di Ibu Kota Kota Tengah maunpun di beberapa ruas jalan lainnya seperti di Desa Kepenuhan Baru, dan Desa Kepenuhan Barat Sei Rokan Jaya yakni mulai dari simpang empat Tugu Gapura Negeri BERADAT arah kesra kapung panjang, Insya Allah dalam waktu dekat akan kita aspal karna  baru selesai base A tinggal pemadatan habis tu baru di Aspal,” kata Khoirul Fahmi di Kota Tengah.(oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Puluhan Tahun Dinanti, Jalan Lingkungan Kota Tengah Diaspal"