PT. BDL Inhil Salurkan Dana CSR Kepada 12 Guru Honorer

Ojenews.com Inhil Riau.

Tembilahan Bumi Srigemilang-Sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan PT. Bina Duta Laksana kembali meyalurkan dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) se sebesar rp.36.000.000 bidang pendidikan tahun 2018, bantuan diberikan kepada Guru Honor di 5 desa binaan (24.08.2018).ada pu desa yang di serah kan (Desa Gembira,Teluk Kabung,Rambaian,Sungai Empat,Junjangan) di 3 Kecamatan Gaung,GAS dan Batang Tuaka.

Penyerahan bantuan kepada guru honorer tersebut langsung diserahkan secara simbolis oleh Humas PT. Bina Duta Laksana, Sofyan belum lama ini.

“Program ini rutin kita laksanakan setiap tahun bantuan ini diserahkan kepada 12 Guru Honorer dengan total bantuan sebesar Rp.36.000.000,” ujar Humas PT. BDL kepada media, jum’at (24.08.2018).

Sofyan juga berharap melalui CSR yang disalurkan ini mampu membantu meringankan beban sekolah dalam melaksanakan kegiatan mengajar dan bisa menjadi motivasi.

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan motivasi kepada guru Honorer dalam kegiatan proses mengajar di sekolah serta salah satu bentuk kepedulian PT.BDL dalam mendukung kegiatan pendidikan di kabupaten inhil,” Imbuhnya.

Salah satu penerima bantuan Guru Honor Herman S.pd.i mengucapkan terima kasih kepada pihak PT.BDL yang telah menyalurkan CSR nya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami, dikarenakan di sekolah kami MDTA An-nur desa junjangan untuk kegiatan oprasional sekolah masih menggunakan swadaya masyarakat dan berharap bantuan dari PT.BDL bisa berkelanjutan setiap tahun,”ujar Herman S.pd.i.(red).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PT. BDL Inhil Salurkan Dana CSR Kepada 12 Guru Honorer"