Pramuka SMPN 20 Raih Juara Regu Terbaik I Putra Kwarran Se-Kota Pekanbaru

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani,-Juara 1 regu terbaik putra Kwarran se-Kota pekanbaru yang diraih SMP Negeri 20 ini, pada perkemahan besar Pramuka Penggalang se-Daerah Riau tahun 2019, yang diselenggarakan oleh Kwartir Daerah Riau pada tanggal 11 September hingga tanggal 15 september 2019 lalu bertempat di Bumi Perkemahan Pusdiklat Riau Pekanbaru.

Dlam ajang lomba tersebut Pramuka SMP Negeri 20 berkesempatan mewakili Kwarraan Kecamatan Tanpan, dan melalui penyelesaian berbagai materi lomba akhirnya regu Putra Pramuka SMP Negeri 20 berhasil meraih regu terbaik I Putra Kwarran se-kota Pekanbaru.Keterangan ini disampaikan Kepala SMP Negeri 20 Safrida Ali,S.Pd di ruang kerjanya,Senin (16/9/2019).

Dikatakan, proses penunjukan Pramuka SMP Negeri 20 sebagai mewakili kecamatan Tanpan diawali dari keaktifan regu kepramukaan SMP Negeri 20 mengikuti berbagai aktifitas kepramukaan dan peraihan kejuaraan diberbagai even kepramukaan.

“Alhamdulillah kita bangga dengan para siswa kita yang tergabung dalam regu kepramukaan yang mampu membawa nama baik sekolah dan kecamatan dalam even kepramukaan 2019 pada perkemahan besar Pramuka Penggalang se-Daerah Riau,”katanya.

Diharapkannya,kedepan kepramukaan SMP Negeri 20 yang dibinanya akan lebih mampu mengukir prestasi baik tingkat Kota pekanbaru, Provinsi Riau bahkan nasional.

“Kita berharap kedepan siswa kepramukaan kita dapat membawa nama baik sekolah dan daerah keajang yang lebih tinggi lagi hingga ke-nasional,”harapnya.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pramuka SMPN 20 Raih Juara Regu Terbaik I Putra Kwarran Se-Kota Pekanbaru"