Potong Tumpeng dan Penyantunan Anak Yatim Mewarnai Peringatan HUT Partai GERINDRA

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai GERINDRA ke-11 tahun 2019 diperingati DPD Partai GERINDRA Riau dengan melakukan pemotongan tumpeng dan penyantunan anak yatim, Kamis (7/2/2019).

Perayaan HUT Partai GERINDRA tersebut dipusatkan di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Riau Jalan Arifin Ahmad Kota Pekanbaru.Hadir diacara tersebut diantaranya Ketua DPD Partai GERINDRA Nurzahedi,SE atau akrab disapa Edy Tanjung, DPP Kordinator Wilayah Riau Syamsul Bahri, pengurus DPD, para Ketua PAC Kabupaten dan Kota serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutanya, Ketua DPD Partai GERINDRA Riau Nurzahedi,SE mengatakan bahwa konsep peringatan HUT Partai GERINDRA ke-11 dengan kesederhanaan. Ini dilakukan dengan tujuan agar masyarakat mengetahui bahwa Partai Gerindra punya konsep kesederhanaan dan dekat dengan masyarakat.

“Kita sengaja membuat acara peringatan HUT Partai kita ini dengan sederhana, dan ini bertujuan agar kita dapat menyesuaikan dengan kondisi yang saat ini serba sulit terkusus dibidang ekonomi.Jadi kesederhanaan itu juga tidak mengurangi rasa cinta kita terhadap Partai GERINDRA ini,” sebut Edy Tanjung.

Dipengujungan sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra yang akrab disapa Edy Tanjung ini meminta agar para kader dan pengurus Partai GERINDRA Riau menjalin dan membangun komunikasi yang baik antar sesama perjuang Partai.

“Saya harapkan melalui peringatan HUT Partai ini dapat menjadikan pemersatu para kader dan pejuang partai untuk membangun komunikasi yang baik dan bersama sama mengantarkan Bapak Prabowo Sandi menjadi Presiden Republik Indonesia mendatang,”harapnya.

Rangkaian acar peringatan HUT Parati GERINDRA ke-11 tahun 2019 ini juga akan dilakukan donor darah dan penanaman bibit pohon pelindung sebagai bukti kepedulian Partai GERINDRA terhadap lingkungan.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Potong Tumpeng dan Penyantunan Anak Yatim Mewarnai Peringatan HUT Partai GERINDRA"