Populerkan Civitas, Unilak Perkuat Kedekatan Dengan Media

img-20161114-wa0020

Rektor Unilak, DR.Hj. Hasnati, SH.MH, bersama para pimpinan dan awak media dalam hajatan temu ramah dan silaturrahim civitas dengan media massa.

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau- Universitas Lancang Kuning Provinsi Riau berkeinginan besar agar civitaslebih dikenal secara luas baik secara lokal maupun nasional.

Untuk mencapai tujuan tersebut unilak perkuat kedekatan dengan media melalui silaturahim dan temu ramah dengan pimpinan dan awak media cetak dan Online, senin (14/11) di aula Perpustakaan Unilak.

Ditambah lagi, Unilak memiliki SDM baru untuk memperkuat dan mengenalkan unilak secara luas yang diamanatkan sebagai koordinator kehumasan, yaitu Ian Machyar dan staf humas Fitriana.

Koordinator Publik Realition Unilak, Ian Machyar mengatakan, temu ramah dan silaturrahim dengan media karena Unilak ingin berkawan dengan media lebih dekat dan intent.

Dikatakannya, dihari pertemuan ini, merupakan hari ke empat mengabdi di Unilak sebagai koordinator kehumasan, sebelumnya aktif di Indah Kiat.

Dipercayakan sebagai koordinator kehumasan civitas, sangat diperlukan sekali dukungan dari media masa untuk mengenalkan kampus lebih luas lagi. Melalui bantuan media masalah kampus bisa dikenal dan bisa lebih keren, ungkapnya.

Rektor Unilak, Dr. Hj. Hasnati, SH. MH, menegaskan, Unilak sangat membutuhkan media cetak dan Online dalam mempromosikan civitas.

Diundangnya para pimpinan dan awak media, untuk saling mengenal dan bisa saling kasih sayang, melalui silaturahim inilah semuanya dapat terjaga, ungkapnya.

Disampaikannya juga, seminggu terahir unilak dapat tenaga baru, Yan Mahya dan staf fitriana di kehumasan, ini merupakan semangat baru dan berharap besar unilak bisa lebih dikenal lagi.

“Sangat diharapkan sekali,silaturrahim dengan media dapat terjaga lebih baik lagi,” ungkapnya. (AA)

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Populerkan Civitas, Unilak Perkuat Kedekatan Dengan Media"