Polsek Tapung Gelar Police Goes School SMP Negeri 4 Tapung

Ojenews.com.Tapung.Riau.

Tapung-Senin (20/2/2017) pagi, Kapolsek Tapung Kompol Darmawan SH, MH didampingi beberapa personil melaksanakan kegiatan Police Goes to School  di SMP Negeri 04 Tapung.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Upacara Bendera yang diikuti para pelajar beserta majelis guru SMP Negeri 04 Tapung dengan Inspektur Upacaranya Kapolsek Tapung Kompol Darmawan.

Dalam amanatnya Kapolsek menyampaikan arahan tentang kedisiplinan serta himbauan untuk menghindari kenakalan remaja serta penjelasan tentang bahaya penyalahgunaan narkotika.
Lebih lanjut dijelaskan Kapolsek bahwa penyalahgunaan narkoba akan menghancurkan masa depan generasi bangsa, untuk itu mari jauhi semua yang berkaitan dengan narkoba, disamping itu para pelajar juga dihimbau untuk pintar dalam bergaul dan memilih teman sehingga tidak terjerumus dengan pergaulan yang merusak dan menghancurkan masa depan kita.

Lakukan kegiatan-kegiatan positif seperti kegiatan olahraga, seni dan perdalam ilmu agama untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sehingga menjadi manusia yang sukses yang dilandasi mental yang baik.


Upacara ini berlangsung dengan khidmat, para siswa juga tampak serius dan antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Police Goes to School ini, para guru juga mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Kepolisian ini yang sangat bermanfaat terutama dalam membina kedisiplinan serta upaya pencegahan perilaku menyimpang dari para pelajar.

Usai Upacara Kapolsek beserta personil yang menyertai bersilaturahmi dengan para guru serta pelajar SMP Negeri 04 Tapung ini, suasana akrab terlihat saat mereka bertatap muka dan berfoto bersama dengan Kapolsek.

Kegiatan berakhir sekitar pukul 09.00 wib, semua rangkaian acara berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. (rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polsek Tapung Gelar Police Goes School SMP Negeri 4 Tapung"