Polresta Pekanbaru Kembali Memberikan Perbukaan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru.

Ojenews.com Resta Pekanbaru
Negeri Smart City Madani,-Polresta Pekanbaru dalam hal ini segenap Polwan yang berdinas di Polresta Pekanbaru melaksanakan pembagian Perbukaan untuk berbuka puasa diwilayah kota Pekanbaru, Jumat (8/5/2020).

Pembagian pembukaan ini berupa nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19 ini sebanyak 100 kotak yang mana kegiatannya langsung dipimpin Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya SIK MH didampingi Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Emil Eka Putra dan anggota Polwan Polresta Pekanbaru.

“kegiatan ini merupakan kegiatan sosial dari Polwan Polresta Pekanbaru dalam rangka untuk berempati kepada saudara-saudara kita yang saat ini terdampak karna adanya pandemik Covid-19 sebagai tali asih berupa perbukaan untuk berbuka puasa,” sebut Kapolresta.

“Kegiatan sosial ini merupakan gagasan Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Polresta Pekanbaru selama Ramadan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, apalagi dengan adanya Virus Covid 19 yang merebak saat ini,” tambah Kapolresta

.”Sasaran kita kali ini adalah Warga Kampung Terendam Kecamatan Rumbai Pesisir Kota Pekanbaru, warga sangat antusias menyambut kedatangan pihak Polresta Pekanbaru yang hadir di tengah masyarakat untuk berbagi perbukaan Nasi Kotak dibulan suci Ramadhan ini,” sambung Kombes Nandang lagi.

“Kita berharap dengan kehadiran Polwan Polresta Pekanbaru di tengah masyarakat ini dapat memberikan kesan lebih humanis dari kepolisian dan dapat meningkatkan hubungan yang lebih baik dan simpati masyarakat terhadap Polri,” tutup Kombes Nandang.(oje/rls).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polresta Pekanbaru Kembali Memberikan Perbukaan Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19 di Kota Pekanbaru."