Polres Rokan Hulu Gelar Komprensi Pers Atas Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika dan Uang Palsu.

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK melalui paur humas Polres Rohul IPDA.Feri Fadli SH mengatakan, bahwa Polres Rohul hari ini Kamis tanggal 16 Juli 2020 Sekitar Pukul 16.00 Wib bertempat di Rupatama Polres Rokan Hulu Telah Dilaksanakan Konferensi Pers Pengungkapan TP. Penyalahgunaan Narkotika dan TP. Uang Palsu.

Konfeensi Pers ini langsung di Pimpin Oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting,SIK dan didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS,S.IP,M.SI, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus,AMK,Kasat Narkoba Polres Rokan Hulu AKP Masjang Efendi,Kasat Reskrim Polres Rokan Hulu AKP Rainly Labolaang,SIK
Dan Paur Humas Polres Rokan Hulu Ipda Feri Fadli,SH.

Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting SIK dalam arahannya menyampaikan bahwasanya Polres Rokan Hulu Berkomitmen untuk melakukan pemberantasan terhadap peredaran Narkotika di Wilayah hukum Polres Rokan Hulu.

Lanjutnya lagi menjelaskan ini adalah upaya Polres Rokan Hulu dan jajaran dalam melakukan penangkapan terhadap para pelaku dan jumlah BB yang di peroleh oleh Polres Rokan Hulu dan Jajaran Polsek.

Dasmin Ginting merincikan sejumlah kasus hasil kerja keras personil Polres Rohul yaitu,Sat Narkoba Polres Rokan Hulu sebanyak 48 Kasus, dan Polsek Jajaran Polres Rokan Hulu sebanyak 29 Kasus
Dengan Jumlah Tersangka 31 orang.

Bersama pelaku turut juga diamankan barang bukti (BB) yakni,Sat Narkoba yaitu:
– Sabu : 258,36 Gram
– Ganja : 367,94 Gram
Dan Polsek Jajaran yaitu
– Sabu : 99, 87:Gram
– Ganja : 2.488,94 Gram

Pelaku Tindak Pidana Uang Palsu dengan 2 Tsk an.HB dan JA bersama barang bukti berupa :
– 1 Unit Sepeda Motor
– 52 Lembar Uang Kertas Palsu Pecahan 100.0000
– 3 Bungkus Rokok Sempurna
– 75.000 uang Asli.

Selanjutnya,Kapolres Rokan Hulu Menghimbau dan Mengajak Insan pers bersama sama bersosialisasi dalam melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan Narkotika dan menghimbau masyarakat tetap selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan.

Kapolres melalui Paur humas Polres menyatakan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar dan Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif,papar Feri Fadli SH dalam oretan rilisnya.(rat)
Sumber :Paur Humas Polres.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rokan Hulu Gelar Komprensi Pers Atas Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika dan Uang Palsu."