Polres Rohul Sertijab Tiga Jabatan Kasat dan Tiga Jabatan Kapolsek

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk-Kepolisian Resor Rokan Hulu (Rohul) Daerah Riau  gelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Tiga Jabatan Kasat dan Tiga Jabatan Kapolsek diwilayahnya.

Upacara yang penuh hikmah tersebut Selasa, (9/10/2018) pagi selesai jam 09.30, dipimpin oleh Kapolres Rohul AKBP Muhamad Hasyim Risahondua SIK, M.Si, Perwira upacara Kasat Bina Masyarakat AKP Supriyana dan Komandan Upacara Kanit Lakalantas Ipda Efendi Lupino.

Adapun nama yang dilaksanakan Sertijab, Kasat Sabhara dari AKP S.Sinaga SH yang mendapat jabatan baru Kapolsek Tandun kepada AKP
Kasmis SH dari jabatan Paur 5 SPK- SPKT Polda Riau.

Kasat Intelkam dari AKP Aditya Reza Syaputra SE,M.Ak  yang sedang pendidikan diserahterimakan kepada AKP Edi Sutomo dari jabatan sebelumya
Panit 5 Subdut Politik Dit Intelkam Polda Riau, Kasat Lantas dari AKP Risnan Aldino.S.Ik yang dapat jabatan Kanit 6 Sat PJR Ditlantas Polda Riau  kepada AKP Irnanda Oktoro SIK ,MIK dari jabatan sebelunnya Paur SI BPKB Subdit Regiden Dit Lantas Polda Riau

Selanjutnya, Kapolsek Ujung Batu Kompol Arvin Hariyadi, SIK mendapat jabatan Kapolsek Siak Hulu Polres Kampar digantikan Kompol Edward Valis dari jabatan sebelumnya Kasubagmin Opsnal Dit Sabhara Polda Sabhara.

Kapolsek Tandun AKP Nurman SH, MH menjabat Kapolsek Tambusai Utara menggantikan AKP Fauzi SH, MH yang mendapat promosi jabatan Kapala Satuan Polisi Lalulintas Polres Kampar.

Dalam sambutannya Kapolres Rohul mengatakan, Sertijab ini hal yang biasa di tubuh Kepolisian Republik Indonesia, untuk meningkatkan prestasi dan kemampuan kinerja dan promosi jabatan masing-masing personil dalam memberikan pelayanan aman, nyaman, dan mengayomi kepada masyarakat.

“Kepada panjabat penjabat lama yang mendapat promosi jabatan untuk ditingkatkan lagi dan selamat datang kepada Penjabat baru di Polres Rohul, secepatnya untuk menyesuaikan diri dalam tugas sebagai pelayan kepada masyarakat, khususnya di negeri seribu suluk ini,” kata Kapolres Rohul AKBP Hasyim mengucapkan.

Kapolres Rohul menegaskan, Dirohul masih ada banyak yang harus dikerjakan, selain menjadi pengayom, pelayan masyarakat, untuk memberikan keamanan dan nyaman dalan menghadapi pesta demokrasi bulan april tahun 2019 mendatang, baik Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres).

“Mari kita berikan yang terbaik dalam tugas. Lakukan terobosan baru yang bisa terciptanya ketertiban masyarakat khususnya di Rokan Hulu,” tutur AKBP Hasyim mengajak selurul personil Polres Rohul.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rohul Sertijab Tiga Jabatan Kasat dan Tiga Jabatan Kapolsek"