Polres Rohil Gelar Sertijab Posisi Wakapolres dan 7 Perwira

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Ujung Tanjung-Polres Rokan Hilir (Rohil) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) terhadap jabatan Wakapolres dan 7 perwira lainnya. Upacara itu dipimpin langsung oleh KaPolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, Selasa (31/10/2017) di halaman MaPolres Rohil, Banjar XII, Ujung Tanjung.

Para Pejabat baru diambil sumpah jabatannya dan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas yang disaksikan oleh KaPolres Rohil dan didampingi rohaniawan. Dalam giat tersebut sebagai perwira acara adalah Kasat Bimas Polres Rohil, AKP Ali Suhut, Komandan upacara Ipda Putra Amor yang merupakan KBO Satnarkoba Polres Rohil.

Turut hadir dalam giat itu para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran dan perwira Polres Rohil, dan peserta upacara personil gabungan Polres Rohil dan personel Sat Polair Polres Rohil. KaPolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih pada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerja kerasnya selama bertugas di Polres Rohil.

Kepada pejabat yang baru di ucapkan selamat datang di Polres Rohil, agar segera menyesuaikan diri dan segera mengambil langkah langkah dalam pelaksanaan tugas yang telah menunggu. Kepada pejabat lama semoga sukses di tempat tugas yang baru.

Upacara serah terima diakhir dengan pembacaan doa, dan usai pada pukul. 08.30 Wib dilanjutkan dengan acara pisah sambut di seasar pelataran depan ruang kerja Kapolres Rohil.

Adapun Pejabat yang dilantik dan disertijab tersebut yakni Waka Polres Rohil, Kompol Kurnia Setyawan SIK, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polresta PKU, menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, Kompol. Dr. Wawan SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Meranti

Kemudian Kabag Ops Polres Rohil, Kompol Dody Harzah Kusuma SH, SIK, M.Si, yang akan menjabat sebagai Waka Polres Kuansing, menyerahkan jabatannya kepada penggantinya, Kompol Antoni Lumban Gaol, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Gadik Muda SPN PKU.

Kasat Reskrim Polres Rohil, AKP Awaluddin Syam SIK, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Dumai, menyerahkan jabatannya kepada penggantinya AKP Muhammad Wirawan Novanto SIK, sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Rohul.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Rohil, AKP Galih Apria SIK, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Kampar, menyerahkan jabatannya kepada AKP Agustinus Chandra Pietama SH,SIK, sebelumnya menjabat sebagai/ melaksanakan giat Paur Si STNK Dit Lantas Polda Riau.

Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan, akan menduduki jabatan baru sebagai, Kasubag Humas, Bag Ops Polres Rohil, menyerahkan jabatannya kepada AKP Ronald Simamora SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bukit Kapur Dumai.

AKP Meitertika SH, MH, Kapolsek Bangko Pusako, akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Bengkalis, menyerahkan jabatannya kepada AKP Evi Hermanto, sebelumnya menjabat sebagai Waka Polsek Tanah Putih Polres Rohil.

AKP Wahariana, Kapolsek Sinaboi, akan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polsek Lima Puluh Pekanbaru, menyerahkan jabatannya kepada AKP Rokhani S.S, sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasubden 1 Den Gegana Sat Brimob Polda Riau.

Dan yang terakhir adalah Iptu Ruminto, Kapolsek Rantau Kopar, akan menduduki jabatan sebagai Pama Polres Rohil, menyerahkan jabatannya kepada Iptu Tri Adiyatmika, sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 1 Sat Reskrim Polres Rohil. Penulis : jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rohil Gelar Sertijab Posisi Wakapolres dan 7 Perwira"