Polres Rohil Gelar Sertijab Dua Perwira

Tidak ada komentar 119 views

Serijab dua Perwira di Rohil

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Polres Rokan Hilir mengelar apel upacara serah terima Jabatan (Sertijab) dua perwira di jajaran Polres Rohil, yaitu Kasat lantas Polres Rohil dan Kapolsek Tanah Putih, Senin (4/6/2018) kemarin di halaman Mapolres Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto, Sik MH melalui Paur Humas Polres Rokan Hilir IPTU Edward, SH menjelaskan, bahwa dua perwira yang melakukan sertijab yaitu, Kasat lantas Polres Rohil yang sebelumnya dijabat AKP Agustinus Chandra Pietama SH MH digantikan oleh AKP Jusli, SH.

Sementara, untuk Jabatan Kapolsek Tanah Putih, yang sebelumnya dijabat Kompol Sanusi, diserahterimakan kepada Kompol Lottung Simatupang.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto, dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada AKP Agustinus Chandra Pietama dan Kompol Sanusi atas dedikasinya selama bergabung di jajaran Polres Rokan Hilir. Dan selamat bertugas di tempat yang baru.

Begitu pula kepada AKP Jusli dan Kompol Lottung Simatupang, selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Polres Rokan Hilir, semoga dengan kehadirannya jajaran Polres Rokan Hilir menjadi lebih baik lagi.

Prosesi Sertijab dua perwira tersebut, diawali dengan penanggalan pangkat, penyematan tanda jabatan, oleh Inspektur upacara, yaitu Kapolres Rokan Hilir AKBP sigit Adiwuryanto, SIK. MH.

Kemudian dilanjutkan dengan proses pengambilan sumpah jabatan, yang didampingi Rohaniwan, dan tanda tangani berita acara Sertijab, pengambilan sumpah berita acara, serta menanda tangani pakta Integritas. Penulis : Jum.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Rohil Gelar Sertijab Dua Perwira"