Politisi PDI Perjuangan Rohul Keluhkan Pengerjaan Proyek Jalan Asal Jadi di Kunto Darusalama

Zulfamizul menunjuk kondisi jalan

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Peningkatan Jalan dalam Kelurahan Kota Lama Kecamatan Kunto Darusalam, salahsatunya Jalan Sai Pobatu yang barusaja selesai dilakukan pengaspalannya oleh Kontraktor PT.Bumi Raya sudah rusak dan juga retak, keterarangan ini disampaikan Zulfamizul di media sosialnya(FB).

Didalam tulisannya Zulfahmi mengatakan bahwa selain kondisi aspal yang retak-retak juga terlihat ketebalannya tidak memenuhi standar atau tidak sesuai Speks, dan ini terkesan pengerjaannya asal jadi.

Atas perihal tersebut, Politisi PDI Perjuangan Rokan Hulu ini minta agar Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pengerjaan Umum dan Penata Ruang untuk melakukan kroscek dilapangan.

“Sebagai wakil rakyat daerah saya sangat kecewa dengan pekerjaan ini dan dimana pengawas pemerintah Rokan Hulu. Kami butuh pengerjaan ini sangat mengutamakan mutu bukan asal jadi. Atas nama wakil rakyat kami minta kepada pemerintah melalui Dinas terkait Pengerjaan Umum dan Penata Ruang untuk lakukan kroscek dilapangan,”harapnya.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Politisi PDI Perjuangan Rohul Keluhkan Pengerjaan Proyek Jalan Asal Jadi di Kunto Darusalama"