PMI Pekanbaru Resmi Dilantik

Tidak ada komentar 21 views

Ojenews.com Pekanbaru Riau.
Negeri Smart City Madani-Bertempat di Gedung baru PMI exs kantor Tatakota Jalan Cutnyakdien Pekanbaru, pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru masabakti 2018-2023 resmi dilantik. Pelantikan ini langsung dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Riau Syahril Abubakar, Sabtu (21/7/18).

Hadir dikesempatan tersebut selain dari Ketua PMI Kota Pekanbaru terpilih M.Noer yang juga Sekda Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus MT, Perkompinda Kota Pekanbaru, para pengurus PMI kecamatan se-Kota Pekanbaru serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya M.Noer ketua PMI terpilih mengatakan bahwa selama periode sebelumnya, PMI Kota Pekanbaru telah banyak menggelar berbagai acara serta menetaskan berbagai program yang tentunya dengan tujuan mensosialisasikan program PMI.

“Masa periode terdahulu, PMI telah berbagai kegiatan serta program yang telah kita luncurkan. Untuk periode ini kami masih diberi kepercayaan untuk menahkodai PMI Kota Pekanbaru tentulah ucapan terimakasih yang tak terhingga saya ucapkan, dan semoga kami pengurus dapat mengemban amanah ini,” kata M.Noer.

Dikatakan, selain meluncurkan berbagai program, kami juga menjalin kemitraan dan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk dunia usaha dan industri.

“Pihak suwasta juga kita rangkul seperti perusahaan RAPP, organisasi-organisasi masyarakat, semuanya ini dilakukan dengan tujuan menumbuh kembangkan semangat menjadi pendonor sukarela,” sebutnya lagi.

Dipengujungan sambutannya M.Noer menghimbau kepada para hadirin agar dapat membiasakan diri melakukan donor.

Ketua PMI Riau Syahril Abubakar, dalam arahannya mengatakan bahwa kita yang tergabung dalam wadah PMIĀ  sepatutnya bergembira karena Pemerintah telah menerbitkan UU tentang donor darah tahun 2018. Dengan demikian katanya lebih jauh, PMI telah memiliki landasan hukum dalam menjalankan aktifitasnya.

Syahril Abubakar juga menyampaikan taniah atas penempatan gedung baru yang dipinjam pakaikan kepada PMI Pekanbaru semoga dengan penempatan gedung tersebut akan meningkatkan semangat dan kinerja pengurus.

“Hari ini kita melantik pengurus PMI Pekanbaru dan pengurus PMI se-Kecamatan Pekanbaru, sehinga dengan demikian kita harapkan PMI Kota Pekanbaru semakin maju dan jaya,” harapnya. (dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PMI Pekanbaru Resmi Dilantik"