PMI Gelar Lomba Lintas Kota VII PMR Se-Kota Pekanbaru

 

Ojenews.com Pekanbaru Riau

Negeri Smart City Madani,-Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar Lomba Lintas Kota VII Palang Merah Remaja (PMR) se-Pekanbaru, Sabtu (11/01/2020).

Lomba Lintas kota VII PMR ini dilepas langsung oleh Ketua PMI Kota Pekanbaru Drs.H.Mohd.Noer MBS.SH,M.Si,MH yang juga menjabat  Sekda Kota Pekanbaru didampingi Sekretaris PMI Kota Pekanbaru Drs.H.Yusrizal,M.Si.

Kegiatan lomba lintas kota ini berbentuk Hiking yaitu meli tasi jalan dan Ruang Terbyka Hijau (RTH) yang ada di Kota Pekanbaru dengan rute dimana setiap tim akan melewati posko posko  yang telah disediakan panitia dengan waktu tang sudah ditentukan.

Kegian ini diikuti oleh seluruh PMR yang ada di sekolah Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan arahannya Ketua PMI Kota Pekanbaru M.Noer mengatakan bahwa gelar kegiatan lintas kota VII PMR ini adalah kegitan dengan tujuan memotifasi generasi PMR Kota Pekanbaru.

“Giat ini untuk memotifasi generasi PMR untuk menjiwai PMR itu. Melaluu giat ini juga anggota PMR dapat menerima berbagai pengetahuan tentang PMI,”sebut Ketua.

Diharapkan Ketua PMI Kota Pekanbaru M.Noer agar PMR berjalan dengan baik dan aktif disekolah se-Kota Pekanbaru.

“Kita sangat berharap agar PMR disekolah sekolah kota Pekanbaru dapat berjalan aktif melaksanakan programnya disekolah,”harap Ketua PMI kota Pekanbaru M.Noer.

Kegiatan lintas kota ini juga menyelenggarakan berbagai lomba diantaranya, lomba mewarnai, lomba Kepalang Merahan dan dengan berbagai macam hadiah.(dy).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PMI Gelar Lomba Lintas Kota VII PMR Se-Kota Pekanbaru"