Plt Wako Berupaya Maksimal Cari Solusi Masalah Pemko

Ojenews.com, Pekanbaru, Riau-Dukungan dari mayarakat sangat diharapkan Plt Wako Edwar Sanger dalam menjalankan amanah sebagai pelakana tugas yang diemban untuk kemajuan kota Pekanbaru.

Tidak hanya itu, Edwar juga berharap agar apa yang telah dikerjakan selama diberikan amanah memimpin Kota Pekanbaru tidak disalah-salahkan.

“Plt ini bekerja secara ikhlas. Saya ini juga bukan tukang sulap yang sebentar bisa merubah semuanya. Pelan-pelan kita perbaiki dan dibenahi. Jangan sampai saling menyalahkan,” kata Edwar.

Disampaikannya, permasalahan seperti belum lunasnya pembayaran tunggakan hutang Penerangan Jalan Umum (PJU) ke Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan permasalahan lainnya juga sudah dikordinasikan agar secepatnya bisa dituntaskan.

“Saya akan coba secara maksimal mengatasi dan mencarikan solusi persoalan dan permasalahan yang terjadi di Kota pekanbaru. Tapi semua ini juga butuh proses,” tegasnya.

Namun optimis, di awal tahun 2017 ini, pekerjaan yang belum dituntaskan tahun lalu akan segera dibenahi. Untuk itu, dengan telah dikukuhkannya pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru juga bisa saling mendukung dan bekerja sama.

“Saya sangat berharap tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu dan segera benahi mana-mana yang belum baik,” ungkapnya. (AA)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Wako Berupaya Maksimal Cari Solusi Masalah Pemko"