Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Buka Musda III Himpaudi

Ojenews.com.Rohul.Riau.
Negeri Seribu Suluk-Pelaksanaan musda III Himpaudi Rokan Hulu 2018 dibuka langsung oleh Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Senin (29/1/2018).

Musda yang mengambil tema “Mewujudkan Organisasi HIMPAUDI yang Profesional dan Mandiri Dalam Rangka Mensukseskan Gerakan Nasional Guru Pembelajar”, dilaksanakan di Gedung Wanita dan dihadiri oleh pimpinan Forkompinda, Kadisdikpora Rohul Ibnu Ulya, Kabid PAUD dan PAUDNI Suharman, Kepala Kemenag Rohul Syahrudin, para pejabat di lingkungan Pemkab Rohul, Bunda PAUD Rohul Hj Peni Sukiman, Mantan Ketua Himpaudi Rohul Hj Zamrat S.PDi, Ketua IGTKI Rohul, dan para guru PAUD serta tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Plt Bupati H.Sukiman mengatakan Himpaudi merupakan organisasi yang menghimpun unsur pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini.Keberadaan organisasi Himpaudi mempunyai peran penting dalam membangun generasi Indonesia kedepan.

Dimana pendidikan karakter manusia, sekitar 80 persen ditentukan pada masa pendidikan usia 0-8 tahun. Untuk itu H.Sukiman mengajak agar anggota Himpaudi Kabupaten Rokan Hulu tetap konsistendalam tugas dan fungsinya.

“Tenaga kependidikan anak usia dini Rokan Hulu diharapkan bisa menjadi sosok pendidik yang dapat sebagai tauladan bagi peserta didiknya,” pintanya.

Masih kata Plt Bupati H.Sukiman, PAUD merupakan sarana pendidikan pembentukan karakter sejak dini, generasi Rohul kedepan menjadi generasi yang berucap dan bertindak.(oje)

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Bupati Rokan Hulu H.Sukiman,Buka Musda III Himpaudi"