Plt Bupati Rohil H.Jamiludin resmi Kan Pasar Central

Tidak ada komentar 203 views

(foto wawasan riau.com)

Ojenews.com.Rohil.Riau.

Negeri Seribu Kubah-Pelaksana Tugas Plt. Bupati Rokan Hilir H Jamiluddin menggelar acara peresmian pasar central di Kepenghuluan Labuhan Tangga Besar Kecamatan Bangko (Rohil) Minggu (6/5/18).

Peresmian Pasar Central itu ditandai dengan pelepasan burung merpati oleh Plt. Bupati Rohil H Jamiluddin serta pemotongan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Rokan Hilir. Dan dihadiri Kepala Dinas Perindustrian perdagangan dan pasar Rohil H Sukma Alfalah, Anggota DPRD, Penghulu Labuhan Tangga Besar serta para pedangan.

Jumlah Pasar Central tersebut sebanyak 30 kios yang diisi oleh pedagang pasar minggu di kepenghuluan Labuhan Tangga Besar.

H Jamiludin mengatakan, diresmikannya bangunan pasar central labuhan tangga besar ini bentuk komitmen pemerintah dalam memberdayakan bangunan yang telah dibangun untuk difungsikan.
“Dalam waktu dekat Pemkab Rohil juga akan memfungsikan danau buatan yang selama ini kurang diperhatikan untuk dijadikan sebagai Objek Pariwisata,”Sebut H Jamiludin.

Ketua PKK Rohil melakukan pemotongan pita tanda pasar central Labuhan Tangga Besar telah diresmikan

Sementara itu Kepala Dinas Perindustrian perdagangan dan pasar Rohil H Sukma Alfalah mengatakan, pindahnya para pedagang ke pasar central untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi dipasar minggu.

Selain itu, Menurut Sukma Alfalah kondisi pasar minggu yang kurang layak juga menjadi alasan di pindahkannya para pedagang ketempat dipasar central sekarang ini. Untuk jumlah pedagang yang dipindahkan masih dalam tahap pendataan,”Ujar Sukma Alfalah.(Jum )

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Plt Bupati Rohil H.Jamiludin resmi Kan Pasar Central"