PLN Taluk Kuantan Luncurkan Program Gemerlap Lebaran

Tidak ada komentar 210 views

Ojenews.com Kuansing Riau.
Teluk Kuantan Bosatu Nagori maju-Dalam menghadapi hari raya Idulfitri atau lebaran tahun 2019, PT PLN cabang Taluk Kuantan adakan program Gemelap lebaran yang memberikan promo dan diskon penambahan daya KWH bagi masyarakat Kuansing.

Promo diskon tambahan daya KWH tersebut berlangsung dari tanggal 17 Mei sampai 30 Juni mendatang dengan diskon 50 persen untuk semua pelanggan, baik rumah tangga,bisnis, pemerintah,Industri dan 100 persen diskon bagi rumah ibadah.

“Diskon itu bagi semua pelanggan dengan harga maksimal Rp.10 juta mendapatkan diskon 50 persen,”papar Tino Lala maneger PT.PLN cabang Taluk Kuantan kepada www.ojenews.com,Kamis (23/5/2019) sore di simpang Tiga depan Klinik Tantan.

Dijelaskan Tino, dalam pengurusan penambahan daya KWH tersebut, masyarakat hanya membawa persyaratan nomor pelanggan dan foto copi KTP dan datang lansung kekantor PLN atau melalui Website PLN.Sementara besarnya beban pelanggaran per KWH sebesar untuk 1300 sampai 5500 hanya di kenakan tarif sebesar Rp 1467/kwh sementara untuk daya yang 900 mendapatkan subsidi.

“Untuk menentukan pelanggan yang mendapatkan subsidi dan non subsidi dan yang memiliki daya 900 itu sudah ditentukan subsidinya melalui penilaian TN2K (Tim Nasional Penanggulangan Percepatan penangulangan kemiskinan) dengan melalui sensus ekonomi masyarakat,”tambah Tino Lala.

Tino berharap dengan adanya program gemerlap lebaran ini dapat segera bermamfaat bagi pelanggan terutama bagi rumah-rumah ibadah apa lagi di bulan Ramadan program ini sangatlah tepat sekali dan untuk listri pada Ramadan tahun ini dan menyambut lebaran Idul Fitri dinyatakan situasi aman dan tidak ada pemadaman,”pungkas tino Lala maneger PT.PLN cabang Taluk Kuantan ini.

Bersempenaan dengan puasa Ramadan ini, pimpinan dan karyawan PLN langsung turun ke jalan guna membagikan 100 paket takjil kepada masyarakat yang kebetulan melintas di persimpangan tiga Taluk kuantan.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PLN Taluk Kuantan Luncurkan Program Gemerlap Lebaran"