PKBM Hangtuah Persiapkan Siswanya Untuk Mengikuti Festival Pekan Pendidikan Masyarakat Tahun 2020

Ojenews.com Pekanbaru Riau.

Negeri Smart City Madani,-Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Hangtuah Pekanbaru yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman Kota Pekanbaru saat ini tengah mempersiapkan peserta didiknya untuk mengikuti Festival Pekan Pendidikan Masyarakat tahunn2020 yang akan ditaja oleh UNRI, pada 27 Februari mendatang.

Festival PPM tahun 2020 ini akan menggelar berbagai macam lomba diantaranya lomba Paduan Suara, lomba Fesensho kategori Putra dan Putri dengan pakayan khas Melayu dan lomba musik kreasi.

Sehubungan dengan persiapan tim peserta lomba PKBM Hangtuah tersebut pimpinan PKBM Hangtua  Bapak Andi M Amir  yang juga menjabat sebagai Ketua PKBM Kota Pekanbaru menjelaskan, bahwa PKBM Hangtuah yang dipimpinnya menginginkan agar para peserta didik PKBM Hangtuah tidak hanya fokus kepada belajar akademis saja, akan tetapi dapat juga menggali potensi seni yang mereka miliki.

“PKBM Hangtuah selalu memberi ruang kepada peserta didik untuk mengembangkan diri dalam berbagai bidang termasuk seni. Sementara keikutsertaan peserta didik kita dalam lomba Pekan Pendidikan Masyarakat tahun 2020 yang ditaja UNRI pada 27 Februari mendatang adalah bentuk kepedulian PKBM Hangtuah dalam menumbuh kembangkan minat dan bakat peserta didik kita,”ujarnya Selasa (28/01/2020).

Dijelaskannya bahwa hingga setakad ini pihaknya telah mempersiapkan para utusan lomba untuk memberikan yang terbaik.

“Kita telah mempersiapkan mereka semaksimal mungkin agar dapat membawa nama baik PKBM Hangtua,”jelas Andi.

Dikatakan bahwa peserta didik PKBM Hangtuah selama ini telah banyak meraih prestasi dari berbagai tingkat.

“Selama ini peserta didik kita sudah banyak meraih prestasi diberbagai bidang termasuk bidang seni. Harapan kita untuk efen Pekan Pendidikan Masyarakat tahun 2020 ini dapat menjadi momen terbaik bagi siswa kita untuk unjuk bakatnya dan meraih prestasi,”harap Ir.Andi M.Amir.(dy).

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PKBM Hangtuah Persiapkan Siswanya Untuk Mengikuti Festival Pekan Pendidikan Masyarakat Tahun 2020"