Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy Hadiri Pelantikan Ketua IKADI PC Kecamatan Rambah

Ojenews.com Rohul Riau
Negeri Seribu Suluk,-Pjs Bupati Rokan Hulu Masrul Kasmy menghadiri acara pelantikan ketua Ikatan Dai Indonesia (IKADI) untuk PC kecamatan Rambah,Minggu(8/11/2020) di Sapadia Hotel Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu

Turut hadir Pjs Bupati Rohul Masrul kasmy,Camat Rambah Ari Gunadi,anggota DPRD Provinsi Adam Syafaat,ketua IKADI kecamatan Rambah,Syukron Jamil serta pengurus IKADI se kabupaten Rokan Hulu

.Adapu pelantikan ini bertujuan untuk membentuk dan menciptakan generasi muda yang handal dalam menghafal Al-Quran tentunya,dan tidak hanya itu nantinya akan di adakannya dai dai dan ustad untuk di daerah pedesaan.

Masrul kasmy juga mengatakan.” kita akan bangun rumah Tahfiz Al-Qur’an,yang mana untuk gedung nya dapat kita pakai seperti islamic center dan gedung gedung lainnya,agar anak anak terinovasi untuk menghafal Al-Quran,”sebut Pjs Bupati Masrul Kasmy.

Pengukuhan PC IKADI Rambah ditandai dengan pengucapan sumpah janji dan ikrar yang dibacakan oleh Ketua IKADI Rohul Abdur Rahim S.Pdi yang diikuti seluruh pengurus.

Ketua IKADI Rambah Sukron Jamil S.Pdi mengatakan PC IKADI Rambah yang dilantik hari ini ada sebanyak 30 orang yang mana akan kami buat beberapa program unggulan yakni pertama menyemarakkan penghapal qur’an, kedua membuka rumah-rumah tahfiz didesa, ketiga Da’i bina desa jadi setiap desa kita kirim khusus untuk menyampaikan dakwah dan melakukan pemberdayaan ekonomi didesa tersebut.

“Disamping itu hari ini juga kita adakan seminar Al-quran yang menghadirkan pembicara Ustad Junaidi Hafiz,”kata Sukron Jamil.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Bupati Rohul Masrul Kasmy Hadiri Pelantikan Ketua IKADI PC Kecamatan Rambah"