Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmi Resmikan Gedung Baru BRI

Ojenews.com Rohul Riau

Negeri Seribu Suluk,-Untuk memakai dan memanfaatkan fasilitas bangunan yang baru selesai di bangun PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menggelar peresmian Kantor Baru yang berada di jalan Tuanku Tambusai, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

Peresmian pemakaian kantor baru BRI Cabang Pasir Pengaraian itu diresmikan Pjs Bupati Rohul, Drs H Masrul Kasmi MSi yang ditandai dengan pemotongan pita bersama Pimpinan Wilayah BRI Pekanbaru, Mochhammad Suratin, Kapolres Rohul, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH dan disaksikan oleh seluruh undangan serta karyawan BRI Kanca Pasirpengaraian, Kamis (5/11/2020) pukul 11.00 WIB.

Hadir pada acara tersebut, Pjs Bupati Rohul, Drs H Masrul Kasmi MSi, Kapolres Rohul, AKBP Taufik Lukman Nurhidayat SIK MH, Pimpinan Wilayah BRI Pekanbaru, Mochhammad Suratin, Kepala BPKAD Rohul, Suharman Nasution Spi MM, Kadis Dikpora Rohul, Drs H Ibnu Ulya MSi, perwakilan Dandim 0313/KPR, perwakilan Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan Rohul, Perwakilan Lapas Kelas IIB Pasirpengaraian dan seluruh tamu undangan.

Peresmian Kantor Baru BRI Cabang Pasirpengaraian itu berlangsung dengan khidmat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pjs Bupati Rohul, Drs H Masrul Kasmi MSi mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan BRI hari ini, khususnya BRI Cabang Pasirpengaraian merupakan sebuah modal dan anugerah bagi masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu ini.

Masrul Kasmi berharap, dengan telah diresmikannya gedung baru, BRI Cabang Pasirpengaraian akan lebih memiliki semangat baru dalam memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat.

“Kami berharap kepada BRI Kanca Pasirpengaraian jadikan momen ini sebagai menumbuhkan semangat kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan slogan BRI yaitu Melayani Setulus Hati,” tuturnya.

Lanjut Masrul Kasmi, BRI mampu menciptakan hubungan simbiosis mutualisme atau saling menguntungkan, baik pihak BRI maupun dunia usaha. Mengingat Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini memiliki banyak prospek yang cerah untuk lebih dikembangkan dimasa yang akan datang.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Bupati Rohul Drs.H.Masrul Kasmi Resmikan Gedung Baru BRI"