Pjs Bupati Inhil Serahkan SK Honorer Secara Simbolis

Tidak ada komentar 42 views

Penyerahan SK Guru honorer secara simbolis oleh Pj bupati Rudyanto

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan-Pjs.Bupati Rudyanto yang di dampingi Kadisdik dan Sekretaris Dinas Pendidikan serta Camat Kecamatan Keritang, sebelum melakukan penyerahan SK Honorer kepada Guru TK,SD dan SMP,Kamis (3/5/18).

Sebelumnya Pjs Bupati Rudianto bersama rombongan melakukan peninjauan pelaksanaan UN TA. 2017/2018 tingkat Sekolah Dasar di SD 05 Kota Baru Kecamatan Keritang.

Usai peninjauan, bertempat di Aula SMA Negeri 1 Kecamatan Keritang Pjs Bupati Rudyanto bersama rombongan langsung melakukan penyerahan SK honorer secara simbolis kepada sejumlah honorer guru tersebut.

Penyerahan SK guru honorer tersebut terdiri dari guru TK sebanyak 5 orang, SD 129 orang dan SMP 47 dengan jumlah 181 orang guru tenaga Honorer lingkungan Kecamatan Keritang.

Pjs Bupati Rudyanto dalam arahannya mengatakan, untuk kepentingan guru kita akan terus perjuangkan salah satunya pemberian SK Honorer kepada Guru dan ini Sebagai kado terindah di hari pendidikan pada TH 2018 ini.

Dengan telah mengantongi SK Honorer atas nama Bupati, akan dapat memperbaiki perekonomian tenaga kependidikan non ASN ini sejara bertahap.Sebab SK tersebut akan dapat sebagai sarat untuk memperoleh mendapat uang sertifikasi non PNS.

Dikatakan Rudyanto juga,Kesejahteraan guru sangat penting. Bagi saya kesejahteraan guru harus menjadi prioritas utama disamping infrastruktur sekolah,”ujarnya.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Bupati Inhil Serahkan SK Honorer Secara Simbolis"