Pjs Bupati Inhil Rudianto Pasangkan Tanjak Pada Ketua Tim Wasef TMMD, Brigjen TNI Hartanta

Plt Bupati Rudiantio pasangkan Tanjak pada Brigjen TNI Hartanta

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan-Pemerintah Kabupaten Indragiri menyambut kedatangan Ketua Tim Wasef TMMD, Brigjen TNI Hartanta ke 101 Kodim 0314/ Inhil. Kedatangan Pati Mabesad TNI berpangkat bintang satu ini disambut langsung oleh Pjs Bupati Inhil, Rudiyanto, di kediamanya Jalan Kesehatan Tembilahan bersama beberapa pejabat Pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir.

Kehadiran Brigjen TNI Hartanta ke Kabupaten Indragiri Hilir itu didampingi perwira lainnya seperti Letkol INF Ganda Simatupang, Mayor Inf Marjin dari Korem 031 Wira Bima yang juga mewakili Danrem, berita dilansir dari Bertuah Pos.com.

Dalam kesempatan penyambutan Ketua Tim Wasef TMMD kodim 0314/ Inhil, Pjs Bupati mempersilahkan kepada Berigjen Hartanta dan rombongan ruang jamuan makan sambil memperkenalkan para petinggi yang ada di Kabupaten Inhil.

Pemasangan tanjak dilakukan ole Pjs Bupati Inhil Rudianto kepada Brigjen Hartanta setelah jamuan makan, tanjak melayu yang dipakaikan itu adalah sebagai bentuk penghormatan kepada tamu yang datang.

Sambutan yang penuh akrab yang dilakukan Pemkab dalam menyambut kedatangan nya itu menjadi makna tersendiri sehingga Bergjen Hartanta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Inhil.

“Saya mengucapkan terimakasih atas penyambutan dan penerimaan saya bersama rombongan di Inhil ini,”katanya.

Sebagaimana diketahui, kedatangan Jendral bintang satu ini salah satu tim Wasev TMMD ke 101 untuk melihat langsung pekerjaan fisik TMMD Kodim 0314/ Inhil, bertempat di Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Inhil.(oje).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pjs Bupati Inhil Rudianto Pasangkan Tanjak Pada Ketua Tim Wasef TMMD, Brigjen TNI Hartanta"