Pj Bupati Rudiyanto Pimpin Apel Dihari Pertama Pasca Cuti Lebaran

Pj pimpin apel pertama masuk kerja pasca cuti lebaran

Ojenews.com Inhil Riau.
Tembilahan-Pejabat (Pj) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), H.Rudyanto memimpin apel pada hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah di lapangan Kantor Bupati Inhil, Tembilahan, Kamis (21/06/18) pagi.
Hadir dalam apel Sekretaris Daerah Kabupaten Inhil, H Said Syarifuddin serta pejabat eselon 2, 3 dan 4 dan seluruh pegawai lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil.
Dalam amanatnya, Pjs Bupati Inhil mengatakan setelah cuti panjang bersama pasca lebaran tentunya kita kembali bekerja dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, dan meminta kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil untuk mempertahankan kinerja positif dengan semangat kerja yang tinggi.
“Ini hari pertama kita melaksanakan tugas rutinitaskita. Tugas-tugas yang kita tinggalkan yang belum rampung mari kita tuntaskan karena mengingat bulan Juni ini merupakan waktu yang singkat bagi kita,” pintanya.
Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Pjs Bupati meminta agar melakukan koordinasi dan komunikasi yang baik kepada seluruh staf guna memaksimalkan kinerja.
“Lakukan komunikasi dan kordinasi dengan seluruh staf di dinas masing-masing dan pastikan jangan ada yang menambah libur setelah libur bersama ini,”tegas Pj Bupati.
Usai pelaksanaan apel, Pj Bupati Rudyanto lakukan salam – salaman dan saling bermaafan bersama satu sama lainnya.(oje).
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pj Bupati Rudiyanto Pimpin Apel Dihari Pertama Pasca Cuti Lebaran"