Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota dengan Penjabat Walikota Pekanbaru.

Penjabat Walikota Edwar sanger bersama Drh.Chaidir mantan Ketua DPRD Riau

Ojenews.com.Pekanbaru.Riau.
Usai Pelantikan Penjabat Walikota Pekanbaru H.Edwar Sanger,SH.M.Si yang langsung dilantik oleh Gubernur Riau Arsyad

Juliandirahman di gedung Serindit Gubernuran Jl.Diponegoro Pekanbaru Kamis (26/1/17) pagi tadi, dan pada siang harinya langsung digelar acara pisah sambut bersama Walikota dan Wakil walikota periode 2012-2017.

Acara yang bertempat di Arya duta hotel tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Riau seperti Wan Abubakar, Drh.H. Chaidir mantan Ketua DPRD Riau, Forkopinda Kota Pekanbaru, seluruh pejabat dan pegawai lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru serta beberapa masyarakat lainnya.

Dalam kesempatan itu Wan Abubakar sebagai mewakili tokoh masyarakat Riau mengatakan, Kota Pekanbaru sebagai Ibukota Provinsi negeri Lancang Kuning ini sudah terlihat banyak kemajuan diberbagai bidang. Kemajuan itu menurutnya tidak terlepas dari upaya pemerintah kota pekanbaru yang bersinergi dengan masyarakat dalam menyukseskannya.

Penjabat Walikota bersama mantan Walikota dan wakil walikota Firdaus-Ayat

“Kita melihat dariberbagai aspek kota Pekanbaru ini sudah banyak kemajuan. Ini semuanya merupakan keberhasilan kita bersama, dan lakyak pula rasanya ucapan terima kasih kita sampaikan kepada Wlikota Firdaus dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi¬† periode 2012-2017,” kata Wan.

Masih kata Wan. Semua perkembangan dan kemajuan kota ini hendaknya dapat menjadi referensi bagi Penjabat walikota Bapak H.Edwar Sanger dalam memimpin kota ini.

“Perkembangan ini hendaknya dapat menjadi contoh bagi Pak Edwar dalam memimpin,”Kata Wan Abubakar.

Diakhir sambutannya, Wan juga menghimbau masyarakat agar jangan sampai lupa menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari mendatang.

“Saya mengingatkan agar masyarakat menggunakan hak pilinya nanti untuk memilih pemimpin kota kita ini pada 15 Februari nanti. Mari kita datang ke-TPS, pilih pemimpin sesuai dengan hati nurani kita,”kata Wan mengingatkan.(oje).

Para pejabat lingkungan Pemko Pekanbaru yang hadir

 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pisah Sambut Walikota dan Wakil Walikota dengan Penjabat Walikota Pekanbaru."