Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Freddy Daniel Simanjuntak,SH.M.Hum Kepada Ivan Damanik,SH.M.Hum.

Ojenews.com Rohul Riau.

Negeri Seribu Suluk,-Jum’at 24/01/2020. Pisah sambut Kajari Lama Freddy Daniel Simanjuntak SH, M,Hum kepada Kajari baru Ivan Damanik SH, M Hum di rumah dinas Bupati Rohul yang berada di Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam acara tersebut, turut hadir Bupati Rohul H. Sukiman, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting, Ketua DPRD Rohul Novliwanda Putra, Kalapas KLS II B Pasir Pengaraian Lukman, Sekda Rohul Abdul Haris dan, Para Kapolsek se-Kabupaten Rohul.

Di sela-sela acara Freddy Daniel Simanjuntak  juga mengucapkan terimakasih kepada Pemda Rohul.

“Selamat saya bertugas di Rokan Hulu 2 tahun 10 bulan saya merasa bahwa Rokan Hulu adalah merupakan bagian dari kejaksaan negeri Rokan Hulu dalam arti bahwa kita antara Pemda Rokan hulu dan Kejari Rokan Hulu saling bersinergi terutama dalam penegakan hukum, pendampingan dan lainnya. Jadi kami merasa bahwa tugas-tugas kami sangat di dukung penuh oleh Pemda Rokan Hulu dan kami dalam penegakan hukum juga telah melaksanaka dan membantu Pemda dalam bidang perdata dan pendampingan hukum,”kata Freddy.

Beliau juga mengingatkan kepada kepala Kejari yang baru Ivan Damanik SH, M, Hum agar dapat membantu melaksanakan target Kejati Riau di tahun 2020 ini yaitu Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kami rencana besok akan menempati tugas yang baru di Sumatra Barat, jika ada ibu dan bapak jalan ke sumatra Barat, tolong mampir ke Kajati Sumatra Barat,”Tutup Freddy Daniel Simanjuntak SH, M, Hum.(rat).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Rohil Freddy Daniel Simanjuntak,SH.M.Hum Kepada Ivan Damanik,SH.M.Hum."