Pimpinan Depenitif DPRD Kuansing Ucapkan Sumpah Jabatan Masa Bakti 2019-2024

Ojenews.com Kuansing Riau
Bosatu Nogori Maju,-Pimpinan depinitif DPRD Kuansing ucapkan sumpah jabatan untuk masa bakti 2019-2024 di bimbing oleh kepala Pengadilan Negeri Teluk Kuantan pada Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kuansing yang dipimpin langsung oleh pimpinan sementara Andi Putra, Rabu
(02/01/2019).

Menurut Ketua DPRD Kuansing Andi Putra SH.MH. sebagai pimpinan depenitif DPRD Kuansing untuk menjalankan program DPRD dalam mewujudkan cita cita masyarakat dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat sesuai tugas dan pungsinya pimpinan DPRD Kuansing untuk lima tahun kedepannya.

Pengambilan Sumpah Dilaksanakan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Teluk Kuantan Reza Himawan Pratama.SH
.MHUM. Atas nama Mahkamah Agung RI melantik dan mengambil sumpah janji Pimpinan DPRD Kuansing Masa Jabatan 2019-2024.

Keputusan Gubernur riau tentang peresmian pengangkatan jabatan pimpinan DPRD kab kuansing dengan No.1085/IX/2019 Pimpinan Depenitif DPRD Kuansing adalah Ketua Andi Putra dari Fraksi Partai Golkar, wakil ketua Zulhendri dari Fraksi PPP dan waka Juprizal Fraksi Gerindra.

Sambutan pimpinan DPRD kuansing Andi putra menyampaiakn bahwa tugas dan fungsi Anggota DPRD merupakan tugas muliya yang harus dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat kuansing , menjalankan amanah masyarakat yang telah di berikannya melalui pesta demokrasi pada pemilihan legislatif 2019 yang lalu.

Selanjutnya bupati kuansing menyampaikan dalam sambutannya bahwa DPRD merupakan hasil dari pesta demokrasi yang dipilih langsung oleh masyarakat, kedepannya tugas yang yang menanti adalah pembentukan OPD dan pilkada 2020 serta pelaksanakan Porprov pada tahun 2021, oleh karena pemerintah benar benar membutuhkan dukungan Anggota DPRD kuansing dan mengajak kepada DPRD agar satukan langkah dalam membangun Kuansing , sebut Bupati.

Yang hadir pada acara tersebut ketua DPRD provinsi Riau H. Sukarmis Bupati Kuansing H.Mursini, sekda kuansing Dianto Manpanini, kepala pengadilan, kapolres kuansing yans diwakili oleh wakapolres Razif, kepala OPD tokoh masyarakat serta undangan lainnya.(neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimpinan Depenitif DPRD Kuansing Ucapkan Sumpah Jabatan Masa Bakti 2019-2024"