Pimpin Upacara HUT ke-20 Bupati Mursini Sampaikan Kemajuan Kuansing.

Ojenews.com Kuansing Riau.
Bosatu Nogori Maju,-Bupati Mursini pimpin upacara HUT Kab.Kuantan Singingi prov.Riau ke 20 yang dilaksanakan di pendopo lapangan Limuno, Sabtu (12/10/2019).

Sambutan Bupati Kuansing H.Mursini menyampaikan bahwa pada 20 tahun yang lalu Kuansing resmi terbentuk dengan diundangkannya UU no 53 tahun 1999 tentang pembentukan Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Rokan Hilir, Kabupaten Siak, Kabupaten Karimun, Kabupaten Natuna, kabupaten Kuantan Singingi, dan Kota Batam.

Pejuangan yang panjang dari berbagai komponen masyarakat di kuantan singingi, sehingga keinginan untuk membentuk daerah otonom dapat terwujud dan dengan terbentuknya daerah Otonom tentunya kita harus berjuang dan memperjuangkan kab.kuansing untuk menuju masyarakat yang adil makmur dan sejahtera sesuai dengan yang dicita citakan.

Selanjutnya dengan 20 tahun perjalanannya kab.Kuansing telah mengalami kemajuan yang cukup pesat baik di bidang pemerintahan, pembangunan, sosial kemasyarakatan dan juga bidang lainnya, Dengan tema hari jadi kuansing yang ke 20 , kita tingkatkan pelayanan prima dan reformasi birokrasi dalam mewujudkan kabupaten Kuantan Singingi yang unggul dan berprestasi, untuk itu pemkab Kuansing telah berupaya keras untuk mewujudkan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah ini.

Selanjutnya dengan telah diadakan upaya tersebut telah membuahkan hasil dengan diperolehnya penghargaan dari Ombibudsman sebagai peringkat ke tujuh secara Nasional terhadap kepatuhan standar pelayanan publik, penghargaan tersebut hendaknya dapat menjadi motivasi bagi pemerintah daerah untuk terus meningkatkan pelayanan publik lebih baik kedepannya.

Selain itu pemkab kuansing juga telah berusaha maksimal untuk melaksanakan reformasi birokrasi di jajaran pemda kuansing, hal tersebut terlihat dari pencapaian nilai sistem akuntabilitas kinerja instansui ( SAKIP ) kab.Kuansing dengan nilai B pada tahun 2018.

Dengan adanya upaya serius tersebut kita berharap kab.Kuansing yang unggul dan berpartisipasi dapat terwujud, harap bupati Mursini.

Terlihat hadir pada upacara tersebut wakil bupati kuansing H.Halim, ketua DPRD Kuansing Andi Putra beserta anggota,unsur porkopimda, sekda kuansing Dianto Manpanini, ketua MKA- LAMR Kuansing dt.seri pebri Mahmud , kepala OPD, kabag di lingkungan setda kuansing, kepala pengadilan, kejari, para assisten, organisasi wanita, tokoh pengiri kuansing, pimpunan instansi pertikal, tokoh masyarakat, tokoh adat di kuansing.(Ks/neneng).

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pimpin Upacara HUT ke-20 Bupati Mursini Sampaikan Kemajuan Kuansing."